Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 11 Juni 2012

Taktis Keputusan: Promosi

Taktis Keputusan: Promosi

Jelaskan keputusan terkait dengan bagaimana produk yang akan dipromosikan. Secara umum, promosi terdiri dari empat bidang utama - iklan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi - meskipun tidak semua dapat digunakan. Jadwal untuk promosi adalah penting karena beberapa jenis promosi (misalnya, iklan majalah, pameran dagang) membutuhkan waktu yang lama memimpin. Kebanyakan informasi dalam bagian ini dapat ditampilkan dalam tabel dan grafik. Setiap bidang promosi empat terpisah keluar, namun, beberapa perencana merasa lebih mudah untuk menggabungkan daerah. Misalnya, bidang promosi dapat dikombinasikan dalam program promosi khusus, seperti Program Liburan Promosi, Summer Program Promosi, dll (Panjang: 1-4 halaman)
  • Singkat ringkasan keputusan promosi saat ini untuk pengguna dan distributor dalam hal:
    • Gambaran umum untuk empat bidang promosi:
      • iklan
      • promosi penjualan
      • pribadi jual
      • hubungan masyarakat
    • Pesan / tema
    • Metode yang digunakan:
      • Meringkas metode yang digunakan
      • Summarize spending for each method
    • Keterkaitan dari empat bidang promosi
      • misalnya, menjelaskan bagaimana iklan mendukung promosi penjualan
  • Mengidentifikasi perubahan yang direncanakan:
    • Meringkas perubahan
    • Membenarkan perubahan:
      • Karena hasil
      • Karena penelitian
      • Karena persaingan yang
      • Lainnya
  • Jelaskan perubahan yang direncanakan:
    • Mengidentifikasi perubahan diarahkan untuk pasar pengguna yang ditargetkan:
      • Gambaran umum untuk empat bidang promosi:
      • Tujuan
        • Periklanan - misalnya, membangun kesadaran umum / pertanyaan / lalu lintas, mendorong percobaan produk, pergeseran kesadaran (misalnya, perubahan sikap), respon terhadap promosi pesaing, meningkatkan menggunakan atau membeli bunga, mendukung keputusan pasar lainnya (misalnya, dukungan tenaga penjualan), perusahaan umum / produk membangun citra, dll
        • Promosi penjualan - misalnya, membangun bertanya, percobaan meningkatkan produk, mendorong pembelian kembali, membangun lalu lintas, mendukung promosi lainnya
        • Penjualan pribadi - misalnya, akun pengembangan baru, dukungan akun / pemeliharaan, percobaan peningkatan produksi, mendorong pembelian / pembelian kembali, membangun lalu lintas, mendukung promosi lainnya
        • PR - misalnya, membangun kesadaran umum / pertanyaan / lalu lintas, mendorong percobaan produk, pergeseran kesadaran (misalnya, perubahan sikap), menanggapi berita negatif / persepsi, membangun citra, mempersiapkan pasar untuk kegiatan masa depan (misalnya, produk baru)
      • Metode dan pesan:
        • jenis dan media yang digunakan: misalnya, jenis iklan (misalnya, bintik televisi, internet iklan banner, billboard pinggir jalan, direct mail, dll), promosi penjualan jenis (misalnya, kupon, demonstrasi, dll), jenis menjual (misalnya, tenaga penjualan , call center), pr jenis (misalnya, press release, pitch untuk majalah, dll)
        • Pesan yang disampaikan
      • Pengeluaran dan jadwal
        • total
        • dibagi oleh:
          • jenis
            • misalnya, belanja iklan, tenaga penjualan kompensasi
          • media yang digunakan
          • ditargetkan pengguna
    • Mengidentifikasi perubahan yang direncanakan diarahkan ke jaringan distributor:
      • Gambaran umum
      • Tujuan
        • Periklanan - misalnya, membangun kesadaran umum / pertanyaan, mendorong penanganan produk, pergeseran kesadaran (misalnya, perubahan sikap), respon terhadap promosi pesaing, meningkatkan tingkat pembelian, mendukung keputusan pasar lainnya (misalnya, dukungan tenaga penjualan), umum perusahaan / produk gambar bangunan , dll
        • Promosi penjualan - misalnya, membangun bertanya, mendorong bangunan persediaan, mendukung promosi lainnya, mendorong penanganan produk baru, memperoleh bantuan distributor
        • Jual pribadi - misalnya, pengembangan account baru, account dukungan / pemeliharaan, mendorong pembelian / pembelian kembali / persediaan bangunan
        • Hubungan Masyarakat - misalnya, membangun kesadaran umum / pertanyaan / lalu lintas, mendorong percobaan distribusi, kesadaran pergeseran (misalnya, perubahan sikap), menanggapi berita negatif / persepsi, membangun citra, mempersiapkan pasar untuk kegiatan masa depan (misalnya, produk baru)
      • Metode dan pesan
        • Jenis dan media
        • Pesan yang disampaikan
      • Pengeluaran dan jadwal
        • total
        • dibagi oleh:
          • jenis
          • media yang digunakan
          • ditargetkan distributor jaringan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.