Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 22 Mei 2012

Pekan Ini Juventus Tawar Cavani

Pekan Ini Juventus Tawar Cavani
Setelah menyelesaikan seluruh partai mereka musim ini, Juventus akan segera melakukan pergerakan di bursa transfer. Agenda minggu ini adalah menawar Edinson Cavani.

Striker yang baru saja mengoyak jala gawang Juve di Final Coppa Italia itu adalah salah satu target terdepan dalam ambisi menajamkan lini depan Si Nyonya Tua.

Laporan yang dikabarkan oleh media Italia, La Gazzetta dello Sport kubu Bianconeri akan menyodorkan uang 15 Juta Euro plus Alessandro Matri bagi penyerang asal Uruguay tersebut.

Namun masih belum tentu Il Partenopei mau melepas El Matador, sebab stiker ini ibarat separuh kekuatan Napoli. Presiden Aurelio de Laurentiis belum tentu mau melepasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.