Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 22 Mei 2012

Villas-Boas Tak Buru-Buru Putuskan Masa Depannya

Villas-Boas Tak Buru-Buru Putuskan Masa Depannya
Mantan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, menegaskan pada Senin (21/5), ia tidak akan terburu-buru untuk memutuskan masa depannya.

Pria 34 tahun tersebut, yang bekas klubnya Chelsea baru saja menjuarai Liga Champions pada akhir pekan, telah dihubung-hubungkan dengan posisi pelatih Liverpool sejak kepergian Kenny Dalglish.

Seperti dikutip The Independent, Villas-Boas berkata, "Saya masih memilih proyek yang tepat, dan (mengambil) keputusan itu akan memerlukan waktu."

Pria Portugal ini juga memberi selamat kepada penggantinya di Chelsea, Roberto Di Matteo, setelah klub Inggris tersebut meraih kejayaan di Eropa berkat kemenangan atas Bayern Munich.

"Penghargaan terbesar adalah memenangi Liga Champions," kata Villa-Boas. "Selamat untuk Di Matteo dan para pemain."

Selain The Reds Liverpool, kabarnya pria yang pernah sukses selama di Porto ini, juga masuk pertimbangan AS Roma sebagai pengganti Luis Enrique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.