Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 28 Mei 2012

IHSG akan lanjutkan penguatan

Seiring dengan menguatnya indeks harga saham gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Senin (28/5) kemarin, pergerakan IHSG Selasa (29/5) diperkirakan masih akan melanjutkan penguatannya.
Analis saham dari MNC Securities, Edwin Sebayang mengatakan bahwa bila dilihat dari pasar regional dan pasar komoditas, terlihat bahwa kepercayaan diri investor lokal atas saham domestik setelah tertekan cukup dalam sepekan lalu. "Nampaknya IHSG berpotensi melanjutkan penguatannya dlm perdagangan Selasa ini," kata Edwin.

Namun, pergerakan IHSG ini masih akan tergantung pada nilai tukar Rupiah terhadap USD hari ini. Pergerakan ini amat penting seiring dengan keringnya likuiditas USD pada pasar valas. "Ini bisa membuat IHSG sangat fragile alias rentan terhadap aksi jual disaat Rupiah menunjukkan "keloyoan" nya," kata dia.
Dengan begitu, dia memperkirakan bahwa pergerakan IHSG akan berada pada kisaran 3.870 hingga 3.976. Sementara untuk saham-saham yang patut diperhatikan untuk dibeli hari ini antara lain adalah Astra Internasional (ASII) dan Telkom Indonesia (TLKM).
Selain itu juga United Tractors (UNTR), Semen Gresik (SMGR), Astra Agro Lestari (AALI), Bank BRI (BMRI), Bumi Serpong Damai (BSDE), AKR Corporindo (AKRA), Indocement Tunggal Perkasa (INTP), Bukit Asam (PTBA), Bank Danamon Indonesia (BDMN), Sampoerna Agro (SGRO), Indomobil Sukses Internasional (IMAS), dan BW Plantation (BWPT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.