Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Rooney Ucapkan Selamat Kepada The Citizen

Rooney Ucapkan Selamat Kepada The Citizen
Kota Manchester akhirnya berwarna Biru di akhir musim EPL ini, setelah Manchester City resmi melucuti gelar juara bertahan Manchester United.

Sebuah drama yang dramatis menutup kompetisi Inggris, dan ucapan selamat dilayangkan Wayne Rooney kepada kubu rival timnya itu kemarin via akun Facebook-nya.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaian juara Manchester City, mereka baru saja memenangi Liga tersulit yang ada di dunia ini, dan kredit layak untuk mereka,"

"Saya masih merasa kesal dan semua pihak Manchester United pasti akan seperti ini, kami berikan segalanya sayang keberuntungan tidak berpihak, apalagi ini hanya karena selisih gol," lanjut tulisan Rooney di akun resminya.

"Musim ini kami banyak terganggu cedera, namun saya yakin di masa depan kami akan sanggup berbicara lebih banyak, skuad ini telah mampu memaksa kompetisi ditentukan hingga 60 detik sebelum kompetisi benar-benar usai. Saya bangga kepada semua rekan tim saya," pungkas Wazza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.