Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Rabu, 23 Mei 2012

Pelatih Kitchee SC Akui Arema Bermain Apik

Pelatih Kitchee SC Akui Arema Bermain Apik
Sikap ksatria ditunjukkan Josep Gombau kala anak asuhnya harus kalah dan gagal melaju ke babak perempat final AFC Cup 2012. Pelatih Kitchee SC ini mengakui bahwa anak asuhnya kalah beruntung dari Arema Indonesia IPL

"Kedua tim bermain bagus dan memperlihatkan permainan yang menarik. Di babak pertama, kita unggul penguasaan bola. Namun, Arema bisa mencetak gol," ungkap pelatih asal Spanyol ini dalam konferensi pers usai pertandingan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kitchee SC gagal mengatasi tamunya, Arema Indonesia IPL yang bermain taktis di Stadion Tseung Kwan O Sports Ground.

Arema berhasil memimpin pada menit 31. Putut Waringin Jati membuka kemenangan lewat gol dari jarak dekat. Pada babak Arema menggandakan keunggulan pada menit 53. Putut Waringin Jati kembali tampil sebagai pencetak gol setelah bola sundulannya menerobos masuk ke dalam gawang Kitchee SC.

"Inilah sepak bola. Selamat pada Arema," ucap pelatih yang menjadi suksesor Antonic Dejan di Kitchee SC tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.