Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Juventus Rundingkan Kontrak Van Persie

Juventus Rundingkan Kontrak Van Persie
La Stampa mengklaim bahwa Juventus telah merundingkan sejumlah persyaratan kontrak dengan agen mesin gol dan kapten Arsenal, Robin van Persie.

Menurut berita yang dilansir oleh harian Italia tersebut, perwakilan Van Persie terbang ke Turin pada hari Jumat (11/5) dan meninggalkan Italia sehari sesudahnya.

Dia diyakini mengadakan pertemuan dengan kubu Juventus dan membahas kontrak berdurasi empat tahun senilai 7,5 juta Euro per musim yang ditawarkan kepada kliennya.

Akan tetapi, belum ada kepastian Van Persie hijrah ke Turin musim depan. Pemain tim nasional Belanda itu masih akan berunding dengan Arsenal terkait kontraknya yang habis pada Juni 2013 mendatang.

Meski jika nanti tidak ada kesepakatan yang tercapai, Juventus masih harus menegosiasikan harga sang striker dengan The Gunners.

Menurut La Stampa, Arsenal mematok harga minimal 25 juta Euro untuk Van Persie, yang sepertinya juga diminati oleh Manchester City.

Juventus kini tengah berburu sejumlah pemain top guna memperkuat skuadnya demi bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.