Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

De Gea Masuk Skuad Uji Coba La Furia Roja


De Gea Masuk Skuad Uji Coba La Furia RojaDavid De Gea menerima panggilan pertamanya untuk memperkuat Spanyol dalam dua laga uji coba sebelum Euro 2012.

Penjaga gawang Manchester United itu dipanggil oleh pelatih La Furia Roja, Vicente Del Bosque, guna melawan Serbia pada 26 Mei dan Korea Selatan pada 30 Mei.

De Gea tampil impresif kala tim U-21 Spanyol berhasil menjadi raja Eropa tahun lalu, tapi dia belum pernah naik ke tim senior sebelumnya.

Duo Atletico Madrid, Juanfran dan Adrian Lopez, juga dipanggil untuk pertama kalinya, sama halnya dengan playmaker Malaga Isco, andalan Benfica Javi Garcia serta pemain Real Betis Benat Etxebarria.

Dari 21 pemain yang dipanggil oleh Del Bosque, tidak ada satu pun yang berasal dari Barcelona dan Athletic Bilbao, karena kedua klub itu masih akan bentrok di final Copa del Rey 25 Mei.

Fernando Torres serta Juan Mata juga absen karena masih harus membela Chelsea di partai puncak Liga Champions 19 Mei.

Skuad final Spanyol untuk Euro 2012 yang terdiri dari 23 pemain akan diumumkan pada 27 Mei mendatang.

Skuad Spanyol
Kiper: Casillas (Real Madrid), Reina (Liverpool), De Gea (Man United).

Belakang: Arbeloa (Real Madrid), Ramos (Real Madrid), Albiol (Real Madrid), Alba (Valencia), Monreal (Malaga), Torres (Atletico Madrid); Dominguez (Atletico Madrid).

Tengah: Alonso (Real Madrid), Cazorla (Malaga), Etxebarria (Real Betis), Isco (Malaga), Garcia (Benfica), Soriano (Villarreal) Silva (Man City), Navas (Sevilla).

Depan: Negredo (Sevilla), Soldado (Valencia); Lopez (Atletico).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.