Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 15 Mei 2012

Podolski Ingin Jadi Pemain Serba Guna Bagi Arsenal

5Podolski Ingin Jadi Pemain Serba Guna Bagi Arsenal

Pemain timnas Jerman yang baru saja mendarat di Arsenal, Lukas Podolski berjanji akan siap diturunkan di posisi apa pun demi mengembalikan kejayaan The Gunners.

Eks pemain FC Koln ini memang bisa diturunkan di posisi apa pun di lini depan, 3 posisi semuanya ia kuasai dan hal itu tak akan menajdi kendala nantinya.

"Saya punya musim yang bagus bersama Koln (Cologne), saya tampil baik dan hasilnya saya akan ke Euro 2012 dengan penuh percaya diri,"

"Setelah itu semua selesai saya akan bergabung dengan rekan-rekan baru saya di Arsenal. Tujuan saya di sana adalah melakukan yang terbaik untuk merengkuh kesuksesan,"

"Dulu di Koln saya bermain di 3 posisi, bahkan jadi playmaker. Selama di timnas saya dimainkan lebih melebar di sisi kiri. Jujur saja saya tak keberatan,"

"Sejauh saya masih bermain di lini depan, namun segalanya tetap akan ditentukan oleh pelatih. Di mana pun nanti, saya akan berikan yang terbaik," tutup Poldi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.