Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 04 Mei 2012

10 Lagu Jazz Terbaik di Dunia


1. Kind Of Blue - Miles Davis
Kind of Blue dirilis 17 Agustus 1959, di Columbia Records di Amerika Serikat, baik mono dan format stereo. Sejak, Kind of Blue telah sering dianggap sebagai pekerjaan Davis terbesar;. itu adalah album yang paling terkenal, dan telah dikutip sebagai catatan jazz terlaris dirilis,meskipun kemudian mengklaim menghubungkan pencapaian untuk merekam emas pertama Davis resmi Bitches Brew (1969).Musik penulis Chris Morris dikutip Kind of Blue sebagai "seni distilasi Davis".Jenis Blue juga telah diakui sebagai salah satu album paling berpengaruh dalam sejarah jazz. Salah satu resensi telah menyebutnya sebagai "saat yang menentukan musik abad kedua puluh."Beberapa dari lagu-lagu dari album tersebut telah menjadi standar jazz. . Jenis Blue secara konsisten di peringkat di antara album terbesar sepanjang masa.

2. A Love Supreme - John Coltrane
A Love Supreme adalah studio album jazz dicatat oleh kuartet John Coltrane pada bulan Desember 1964 dan dirilis oleh Impulse! Records (katalog nomor AS-77) pada Februari 1965. Hal ini umumnya dianggap antara karya Coltrane terbesar, karena menyatu kepekaan bop keras awal karirnya dengan gaya free jazz ia mengadopsi kemudian.

3. Mingus Ah Um - Charles Mingus
Mingus Ah Um adalah album jazz oleh Charles Mingus, direkam dan dirilis Columbia Records pada tahun 1959, sebagai CK 65512. Ini adalah album pertamanya direkam untuk Columbia. Cover ini memiliki sebuah lukisan oleh S. Neil Fujita.

4. Brilliant Corners - Thelonious Monk
            Brilliant Corners adalah album 1957 oleh musisi jazz Thelonious Monk. Itu adalah album ketiganya untuk label Riverside dan yang pertama, karena label ini, untuk memasukkan komposisi sendiri. Judul lagu kompleks yang dibutuhkan lebih dari selusin mengambil di studio, dan dianggap salah satu komposisi yang paling sulit. Pada tahun 2003, itu adalah salah satu rekaman yang dipilih lima puluh tahun itu oleh Library of Congress yang akan ditambahkan ke National Recording Registry.
Karena signifikansi historisnya album ini tercermin dalam Grammy Hall of Fame pada tahun 1999.
Jalur Pannonica adalah nama untuk Pannonica de Koenigswarter, teman dekat Monk.

5. Time Out - Dave Brubeck
            Album ini adalah campuran dari jazz.Although Pantai dingin dan Barat tema (dan judul) dari Time Out adalah tanda tangan non-common-waktu, hal-hal yang tidak begitu sederhana. "Blue Rondo à la Turk" dimulai pada 9 / 8, dengan pembagian 2 biasanya Balkan +2 +2 +3 ke ketukan pendek dan panjang (irama dari zeybek Turki, setara dari zeibekiko Yunani) sebagai lawan lebih Barat 3 +3 +3 pola, tapi solo saksofon dan piano dalam 4 / 4. (Walaupun judulnya, "Blue Rondo à la Turk" bukan bermain di Mozart "Rondo alla Turca" dari-Nya Piano Sonata No 11, melainkan didasarkan pada irama Turki yang Brubeck mendengar.)

6. The Blues & The Abstract Truth - Oliver Nelson
            The Blues and the Abstract Truth is a jazz album by Oliver Nelson recorded in February 1961. It remains Nelson's most acclaimed album. It features a lineup of notable musicians: Freddie Hubbard, Eric Dolphy (his last appearance on a Nelson album following a series of collaborations recorded for Prestige), Bill Evans (his only appearance with Nelson), Paul Chambers and Roy Haynes. Baritone saxophonist George Barrow does not take a solo but is a key feature of the subtle voicings of Nelson's arrangements. 

7. The Incredible Jazz Guitar - Wes Montgomery
            Incredible Jazz Guitar of Wes Montgomery adalah album jazz gitaris Wes Montgomery Amerika. Sebagian besar trek perusahaan dianggap sebagai contoh terbaik dari dua Wes Montgomery teknik membedakan - 'thumb picking' dan penggunaan oktaf.

8. Song For My Father - Horace Silver
            Song for My Faather adalah album tahun 1965 oleh Horace Silver Quintet, dirilis pada label Blue Note. Album ini terinspirasi oleh perjalanan yang Silver telah dibuat untuk Brasil. Karya seni mencakup fitur foto ayah Silver, John Silva Tavares, kepada siapa judul lagu dipersembahkan.

9. Out To Lunch - Eric Dolphy
Out to Lunch adalah rekaman hanya Eric Dolphy untuk Blue Note Records sebagai seorang pemimpin dan pada awalnya diterbitkan sebagai BLP BST 4163 dan 84163. Hari ini umumnya dianggap salah satu album terbaik dalam sejarah label, juga sebagai salah satu poin yang tinggi di tahun 1960-an avant garde jazz dan diskografi Dolphy's.

10. The Shape Of Jazz To Come - Ornette Coleman
Album ini adalah sebuah album berpengaruh dari Ornette Coleman. Itu adalah debut albumnya untuk Atlantic Records yang dirilis pada tahun 1959 akhir. Bentuk Jazz Akan Datang adalah salah satu album jazz avant-garde pertama yang pernah tercatat. Hal ini direkam pada tahun 1959-kuartet piano Coleman kurang. Album ini dianggap mengejutkan pada waktu itu, karena tidak memiliki struktur chord dikenali dan termasuk improvisasi simultan oleh pemain dengan gaya yang jauh lebih bebas dari sebelumnya terdengar di jazz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.