Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 05 Juni 2012

Vermaelen Jadi Target Nomor Satu Barcelona

Barcelona tengah mempertimbangkan sebuah tawaran untuk Thomas Vermaelen setelah mereka membentur tembok tebal dalam upaya perekrutan Thiago Silva dari AC Milan, tulis Daily Mail.

Barca memasukkan nama Vermaelen dalam daftar incarannya meski sudah ada pernyataan dari bek Arsenal tersebut bahwa dia akan bersama The Gunners selamanya.

Jika kita lihat ke belakang, banyak pemain Arsenal yang dihubung-hubungkan dengan Barcelona akhirnya mendarat di Camp Nou. Marc Overmars, Emmanuel Petit, Thierry Henry, Alexander Hleb hingga Cesc Fabregas adalah buktinya.

Situasi di Camp Nou sendiri saat ini mungkin tidak seindah tiga atau empat tahun terakhir. Musim kemarin, barca kehilangan gelar La Liga, Liga Champions, dan bahkan pelatih Josep Guardiola.

Carles Puyol sudah tidak muda lagi, dan Barca butuh penyegaran di lini belakangnya.

Vermaelen, 26, dianggap pilihan ideal karena pemain Belgia itu bisa ditempatkan di pos bek kiri maupun gelandang. Tapi, sepertinya Arsene Wenger bakal menolak semua tawaran yang masuk untuk bek andalannya itu.

Vermaelen jelas salah satu pemain yang tidak bisa dilepas oleh Arsenal. Tak hanya Wenger, tapi para suporter The Gunners pun bakal berharap tidak harus melihat seorang pemain kunci mereka menyeberang lagi ke Catalan untuk kesekian kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.