Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 05 Juni 2012

Llorente: Torres dan Alonso Dukung Saya ke Inggris

Kemungkinan Fernando Llorente akan bermain di Liga Premier musim depan kian besar. Bintang Athletic Bilbao tersebut menyiratkan harapannya untuk bermain di Inggris.

Pemain Spanyol tersebut selama ini telah menjadi incaran klub-klub besar. Tottenham, Arsenal, Bayern Munich, Manchester City dan Juventus telah berusaha untuk mendapatkannya. Llorente sendiri justru menyatakan kemungkinan bermain untuk klub Inggris.

Pernyataannya tersebut didasarkan atas rekomendasi dari rekan satu timnya di Spanyol yaitu Fernando Torres dan Xabi Alonso. Keduanya telah malang melintang di Liga Premier sehingga mereka mengerti situasi di sana.

"Saya mungkin saja pada akhirnya bermain di Inggris. Siapa yang tahu?Saat ini saya bersama Athletic Bilbao namun siapa yang tahu apa yang akan terjadi nanti."

"Xabi Alonso dan Fernando Torres telah memberi tahu saya tentang rasa penghargaan yang besar sekali dari para suporter Inggris untuk para pemain di sana."

Llorente sendiri saat ini tengah fokus membela Spanyol di ajang Euro 2012. Ia telah tampil sebanyak 20 kali bagi negaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.