Organisasi Misi
Untuk perusahaan besar ini mungkin sudah ada dengan cara yang umum (misalnya, ditemukan dalam laporan tahunan, ditemukan di situs web perusahaan) tapi untuk banyak orang lain ini mungkin perlu dirumuskan.Pernyataan misi organisasi terdiri dari sebuah paragraf, pendek halus-terasah yang mempertimbangkan isu-isu berikut (Panjang: 1 ayat):
-
Mengidentifikasi (yaitu, bukan secara dramatis berubah setiap tahun)
stabil, jangka panjang visi organisasi yang dapat menjawab pertanyaan
seperti:
- Mengapa perusahaan dalam bisnis?
- Apa pasar kita melayani dan mengapa kita melayani pasar-pasar?
- Secara umum, apa manfaat utama kami menawarkan pelanggan kami?
- misalnya, penyedia perangkat lunak harga rendah mungkin menyatakan mereka menawarkan "solusi bisnis praktis dan sangat terjangkau"
- Apa perusahaan ini ingin dikenal untuk?
- Apakah perusahaan untuk membuktikan kepada industri, pelanggan, mitra, karyawan, dll?
- Apakah filosofi perusahaan umum untuk melakukan bisnis?
- Apa produk / jasa apakah yang ditawarkan perusahaan?
- Dalam mengembangkan visi disajikan dalam pernyataan misi mempertimbangkan:
- Sejarah Perusahaan
- Bagaimana perusahaan memulai dan peristiwa besar perusahaan, produk, pasar dilayani, dll
- Sumber dan Kompetensi
- Pertimbangkan apa perusahaan saat ini memiliki dengan menjawab sebagai berikut:
- Apa yang kita kuasai?
- Apa yang khusus tentang kami dibandingkan dengan pesaing saat ini dan masa depan (secara umum tidak perlu menyebutkan nama)?
- Apa yang kita lakukan yang memberi kita keunggulan kompetitif?
- Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan di atas dalam hal:
- orang, produk, posisi keuangan, teknis dan kemampuan penelitian, kemitraan / hubungan rantai pasokan, yang lain
- Pertimbangkan apa perusahaan saat ini memiliki dengan menjawab sebagai berikut:
- Lingkungan
- Pertimbangkan kondisi di mana perusahaan beroperasi termasuk:
- fisik (misalnya, fasilitas), peralatan, politik regulasi, yang lain kompetitif, ekonomi, teknologi,
- Pertimbangkan kondisi di mana perusahaan beroperasi termasuk:
- Sejarah Perusahaan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.