Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 11 Juni 2012

Tujuan dari Rencana Pemasaran

Tujuan dari Rencana Pemasaran

Bagian utama dari Rencana Pemasaran sering dimulai dengan perencana memberikan alasan untuk rencana tersebut. Tugas-tugas yang terkait dengan bagian ini adalah untuk (Panjang: 1 ayat):
  • Memberikan penjelasan singkat mengapa rencana ini diproduksi
    • misalnya, memperkenalkan produk baru, memasuki pasar baru, melanjutkan pertumbuhan dari produk yang ada, tinjauan tahunan dan dokumen perencanaan, dll
  • Menyarankan apa yang dapat dilakukan dengan informasi yang terdapat dalam rencana
    • misalnya, menetapkan target yang akan dicapai di tahun depan, merupakan sebuah laporan departemen untuk dimasukkan dalam bisnis yang lebih besar atau rencana strategis, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.