Tujuan dari Rencana Pemasaran
Tujuan dari Rencana Pemasaran
Bagian utama dari Rencana Pemasaran sering dimulai dengan perencana memberikan alasan untuk rencana tersebut. Tugas-tugas yang terkait dengan bagian ini adalah untuk (Panjang: 1 ayat):
- Memberikan penjelasan singkat mengapa rencana ini diproduksi
-
misalnya, memperkenalkan produk baru, memasuki pasar baru, melanjutkan
pertumbuhan dari produk yang ada, tinjauan tahunan dan dokumen
perencanaan, dll
- Menyarankan apa yang dapat dilakukan dengan informasi yang terdapat dalam rencana
-
misalnya, menetapkan target yang akan dicapai di tahun depan, merupakan
sebuah laporan departemen untuk dimasukkan dalam bisnis yang lebih
besar atau rencana strategis, dll
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.