Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 11 Juni 2012

Bagian 1: Pendahuluan

Bagian 1: Pendahuluan

Bagian 1 dari rencana dirancang untuk memberikan pembaca dengan informasi yang diperlukan untuk sepenuhnya memahami tujuan dari rencana pemasaran. Bagian ini juga mencakup informasi latar belakang organisasi, yang mungkin sangat penting jika penonton untuk rencana tersebut yang tidak kenal dengan perusahaan, seperti penyandang dana potensial.
Ini bagian dari rencana mengandung dua komponen utama:
  1. Tujuan dari Rencana Pemasaran
  2. Organisasi Misi
Beberapa informasi, khususnya pernyataan misi, mungkin memerlukan masukan dari manajemen atas. Informasi dalam bagian ini akan membuktikan berguna nantinya dalam rencana sebagai titik acuan untuk materi yang akan diperkenalkan (misalnya, dapat membantu menjelaskan keputusan harga). Dalam kasus di mana ada divisi terpisah dioperasikan atau SBU, ada juga mungkin pernyataan misi untuk masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.