Bagian 2: Analisis Situasional
Analisis situasi ini dirancang untuk mengambil snapshot dari mana hal-hal berdiri pada saat rencana tersebut disajikan. Ini mencakup banyak tanah yang sama tercakup dalam Studi Pasar Mempersiapkan tutorial, sehingga mereka menyiapkan Rencana Pemasaran harus memeriksa ini juga.Ini bagian dari Rencana Pemasaran adalah sangat penting dan cukup memakan waktu. Bagi banyak orang, menemukan metrik diperlukan di bagian ini mungkin sulit, terutama bagi mereka memasuki pasar baru. Siapapun yang membutuhkan nomor harus terlihat Pengumpulan Data: Rendah-Biaya Penelitian Sekunder tutorial, yang mungkin menawarkan ide untuk murah menempatkan penulis Pemasaran nomor Rencana mungkin perlu. Bagi mereka yang mampu untuk menghabiskan untuk menemukan metrik pemasaran, Pengumpulan Data: Tinggi Biaya Penelitian Sekunder tutorial juga akan menjadi nilai.
Analisis situasional meliputi bidang-bidang utama sebagai berikut:
- Produk saat ini
- Sekarang Target Pasar
- Saat ini Distributor Jaringan
- Sekarang Pesaing
- Analisis Keuangan
- Eksternal Angkatan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.