Analisis: Current Product (s)
Mungkin dapat melewati bagian ini jika rencana ini untuk produk baru dan tidak ada produk terkait ada.Memberikan analisis rinci dari produk perusahaan (s). (Panjang: 1-2 halaman).
- Menjelaskan produk perusahaan saat ini (s) penawaran dalam hal:
- Produk Atribut
- Menjelaskan fitur-fitur produk utama, manfaat utama yang diterima oleh mereka yang menggunakan produk, strategi branding saat ini, dll
- Harga
- Jelaskan harga digunakan di semua tingkat distribusi seperti harga bagi pengguna akhir dan kepada distributor, insentif yang ditawarkan, diskon, dll
- Distribusi
- Jelaskan bagaimana produk dibuat dapat diakses oleh pengguna akhir termasuk saluran yang digunakan, manfaat utama diterima oleh distributor, bagaimana produk dikirim, proses order handling, dll
- Promosi
- Jelaskan program promosi dan strategi dalam hal periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan hubungan masyarakat, bagaimana produk saat ini diposisikan di pasar, dll
- Layanan yang Ditawarkan
- Jelaskan layanan dukungan yang diberikan kepada pengguna akhir dan distributor sebelum, selama dan setelah penjualan
- Produk Atribut
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.