Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 04 Juni 2012

Setting & Download PCSX2 / PS2 PC


Sebelum saya setting (settingan awal dari pembuat), ketika memainkan game Wild Arms 5, fps yang saya dapatkan ketika menjalankan karakter hanya sekitar 15-22 fps saja.. Nah setelah saya setting, ternyata saat saya kembali memainkan game yang sama, saya bisa mendapatkan sekitar 30-40 fps! Kerenkan?

Ok, sekarang akan saya tunjukkan langkah-langkah konfigurasinya :


  1. Buka aplikasi PCSX2 0.9.6, klik Config -> Configure, maka akan tampak gambar dibawah ini
  2. Pada bagian Graphic, pilih GSdx 890 (SSSE3) dan klik Configure. Setting seperti gambar ini:   Klik OK dan klik Test untuk memastikan bisa berjalan.
  3. Pada bagian Sound, pilih P.E.Op.S. SPU2 1.9.0 dan klik Configure. Setting seperti gambar :Klik OK dan klik Test untuk memastikan bisa berjalan.
  4. Jika anda memiliki JoyPad / JoyStick / Game Controller, pada bagian First Controller pilih SSSPSX PAD Plugin Pressure Mod 1.7.0 dan setting secara manual.
  5. Pada bagian Cdvdrom pilih Gigaherz's CDVD Plugin lalu Configure dan arahkan pada drive DVD anda.
  6. Pilih BIOS anda dan kemudian klik OK untuk menutup Konfigurasi.
  7. Masuk pada Config -> Speed Hacks, lalu setting seperti gambar dibawah :Setelah selesai klik OK.
  8. Masuk pada bagian Config -> Advanced, lalu setting seperti gambar dibawah :Setelah selesai klik OK.
  9. Ok, sekarang tutup PCSX2 0.9.6 dan kemudian buka lagi.
  10. Masukkan game anda ke Drive DVD, tunggu hingga beberapa saat lalu klik File -> Run CD/DVD
  11. Selamat Bermain!'

  12.  ( DOWNLOAD ) PCSX2 0.9.6 {4shared}

    PCSX2 0.9.6 diatas sudah kumplit dengan bios+plugin tinggal setting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.