Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 08 Juni 2012

Cara menyelesaikan Misi Swallowtail Azure

- Bertemanlah dengan Kurt, Lyla dan Parsley. Agar bisa berteman dengan mereka, kamu harus memberikan sesuatu yang mereka sukai. Kurt suka Tomato, Lyla suka Pink-Cat-Mint Flower, dan Parsley suka Walnut.

- Pergilah ke Carpenters Area lalu temui Kurt, maka dia akan memberitahumu tentang spesies kupu-kupu langka yang bernama Azure Swallowtail. Dia mengatakan kalau Azure Swallowtail akan muncul kalau ada bunga tertentu didekatnya. Nama bunga itu adalah Blue Mist Flower.

- Setelah Kurt pergi, muncullah Harvest Goddess dan Harvest Sprites. Dia akan memberimu saran agar kamu menemui orang yang ahli soal bunga/tanaman dan menanyakan padanya perihal Blue Mist Flower.

- Setelah itu pergilah ke Lyla's Flower Shop. Lyla akan menjelaskan padamu perihal Blue Mist Flower secara detail.

- Pergilah menemui Parsley, dia berkata akan meneliti Blue Mist Flower itu dan mengabarimu apabila sudah ada titik terang.

- Pergilah ke Tool Shop, akan ada adegan dimana Louis memberitahu apa yang dia temukan kepada Lyla. Dia menemukan sebuah kamera dan berencana untuk memotret Azure Swallowtail apabila dia berhasil menemukannya.

- Suatu hari, Lyla dan Parsley datang ke perkebunanmu, Parsley menyatakan kalau penelitiannya telah membuahkan hasil, yaitu sekantung bibit Blue Mist Flower. Dia juga menerangkan bagaimana cara merawat bunga tersebut.

- Pergilah ke Goddess Lake, disana kamu akan menemukan sebidang tanah. Cangkul tanah tersebut lalu tanamlah bibit Blue Mist Flower yang kamu dapatkan dari Parsley. Jangan lupa sirami secukupnya. Ingat! Tanamlah bunga tersebut saat Spring atau awal Summer, jangan pada musim lainnya. Mulai sekarang sampai kira-kira 10 hari kedepan, pergilah ke Goddess Lake dan sirami bibit tersebut sampai berbunga.

- Akan ada adegan saat bunga itu mekar sempurna. Parsley mendatangimu dan berkata kalau dia sedikit tidak percaya dengan apa yang telah ia lihat, namun dia senang sekali melihat bunga itu mekar.

- Kalau kamu ke Goddess Lake setelah jam 06.30 PM, kamu akan melihat Harvest Goddess dan Harvest Sprites berada disana sedang mengagumi keindahan Blue Mist Flower. Harvest Goddess berkata bahwa yang harus kita lakukan adalah duduk dan menunggu Azure Swallowtail muncul.

- Pergilah kesana setiap hari. Akan ada adegan dimana kamu mendekati rerumputan dan melihat Azure Swallowtail beterbangan diatas Blue Mist Flower. Tak lama kemudian Lyla dan Louise datang, lalu Louise menyiapkan kameranya dan memotret kupu-kupu itu sementara Lyla dengan bangga berpose didekat Blue Mist Flower. Louise berkata akan mengirimkan foto yang ia ambil barusan lalu memberikannya kepada para pengembang dan ingin melihat bagaimana reaksi mereka.

- Selang beberapa waktu kemudian saat kamu mendatangi Goddess Lake, kamu akan mendapati Blue Mist Flower disana mati. Jangan kamu apa-apakan, biarkan saja. Kira-kira 7 hari kemudian, pergilah ke Goddess Lake saat sore hari dan adegan akan muncul dimana Lyla sedang sibuk memungut bibit-bibit Blue Mist Flower. Dia menjelaskan bahwa dia dapat menjual bibit-bibit tersebut untuk ditanam dan dapat menghasilkan Blue Mist Flower yang lain. Lalu Louise datang dan menyatakan bahwa sejak diketahui kupu-kupu yang ia potret adalah spesies langka, rencana untuk menggusur desa ini telah dihapus. Sekarang desa ini akan menjadi tempat pengembangan spesies liar dan dilindungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.