Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Sabtu, 02 Juni 2012

German Truck Simulator

Apakah anda suka bermain game terutama simulator game ? game menyenangkan ini cocok untuk anda yang ingin bermain mengendarai mobil dengan tampilan seperti mengendarai mobil aslinya bahkan cara berkendarapun mendekati berkendara mobil asli dari klakson, starter, dll tapi jika anda tidak ingin tampilan seperti itu anda bisa mengganti dengan tampilan lain. German Truck Simulator adalah simulator truck ekspedisi yang mengantar barang entah itu kayu,besi,pipa dll.

Minimum System Requirements
OS Windows XP/Vista/7r> Processor 2.2GHz
Memory 1GB(XP) 2GB(Vista,7)
Hard drive 900MB
ViVideo Card 256MB Geforce FX ATI 9600 or better
Sound card DirectX 9 Compatibler



( DOWNLOAD ) dibagi menjadi 3bagian

Saat memainkan game ini Anda harus menggunakan Daemoon tools. Tenang saja di dalam paket winrar sudah ada kok. Petunjuk instalasi baca Instalation guide :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.