Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 08 Juni 2012

Hewan Hewan Di Harvest Moon Save The Homeland



Hewan - hewan
Kamu harus menemukan seekor anjing, buat dia menyukaimu dan lalu latih dia supaya dia menyayangimu. Unruk mendapatkan kuda, kamu harus membuatnya menyukaimu, lalu latih dia agar menyayangimu jadi dia bisa berlari kencang. Ada juga hewan lain, sapid an ayam. Tidak ada domba digame ini. T^T
Anjing
Anjing dikebanyakan HM biasanya akan diberikan dari awal permainan. Di sini, kamu harus harus memenangkan hati anjing itu. Lakukan ini : letakkan makanan di mangkuk anjing di depan rumah. Setiap pagi makanan itu akan hilang. Kamu juga akan memperhatikan ada 2 anjing yang berbeda di desa. (ada 2 jenis : anjing yang bisa ditemui di game HM Save The Homeland 1 dengan scraf merah, yang 1 lagi seperti serigala sengan scraf biru). Mereka dapat ditemukan di peternakanmu, Walnut Forest dan Danau Harvest Goddess. Jika kamu berjalan mendekati mereka, meraka akan lari menjauhimu, dan kamu tidak bisa menangkap mereka. Satu satunya cara mendapatkannya dengan mendapatkan hatinya yaitu dengan memberi makan di mangkuk tiap hari dengan apa saja yang kamu temukan termasuk rumput. Jika kamu memberi makan di tempat makan pada pagi hari makanan akan hilang dan terkadang ada anjing berkeliaran di situ ( ada 2 anjing tidak langsung keduanya datang tapi bergantian ) Kebanyakan orang bilang anjing ber-syal biru tidak bisa ditangkap ITU SALAH BESAR !!!! , Anjing itu lebih ganas jadi agak susah ditangkap.
Tips Anjing: Beri makanan anjing setiap hari jika anjing tidak datang tetap beri makan, sekitar 2minggu anjing bersyal merah pasti dapat ditangkap walau jarang datang karena anjing ini tidak ganas, tetapi anjing bersyal biru masih belum bisa ( itu tidak apa-apa ) Jika anda tidak menginginkan anjing bersyal merah saat tertangkap pilih lihat saja lepaskan , dan terus kasih makan di mangkuk dan jika anjing bersyal biru datang coba tangkap jika tidak bisa terus di coba.
Tips Anjing II : Terus beri makan mangkuk anjing dari pertama bermain dan jika ada yang datang coba tangkap jika tidak suka lepaskan. Anjing bersyal merah mudah ditangkap dalam sekitar 2minggu karena manja, tapi anjing bersyal biru ada tekhnik khususnya : beri makan mangkuknya bila dia datang berusaha tangkap tiap hari tiap dia datang maka sekitar 3minggu pasti akan bisa tertangkap
Kalau anjingnya sudah cukup menyukaimu, kamu dapat melatih dia untuk melakukan trik. Jika kamu ingin melakukannya kamu membutuhkan sebuah flute buatan Louis. Flute tidak dapat dibeli, jadi kamu harus dapatkan dari Louis. Pastikan kamu berteman baik dengan Louis dan berikan walnut dan telur. Lalu 1 hari ketika kamu mengunjungi danau Maple, kamu akan melihat dia bermain dengan flutenya. Dia akan memberikanmu 1 dan mengajarkan bagaimana cara memainkannya.
Untuk membunyikan flute, tekan tombol kotak, setelah itu tekan X sambil kamu menggunakan not untuk bermain. Flute ini memberikan komunikasi yang baik antara kamu dan anjingmu. Makin sering berlatih menggunakan flute, makin maningkatkan kasih sayang padanya. Ini mungkin akan membutuhkan waktu yang agak lama sebelum anjingmu bereaksi saat mendengarkan permainan flutemu, tapi anjingmu akan bergerak sesuai perintahmu saat dia cukup menyukaimu.
Trik untuk anjing:
Menggonggong              : Kiri, Kanan, Kiri, Kanan ,
Memberi tangan            : Kiri, Kanan, Kanan
Lompat                           : Kiri, Atas, Kanan
Berbaring                       : Atas, Bawah, Bawah
Menggembala Sapi        : Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
Duduk                             : Atas, Kiri, bawah
Bangun                           : Bawah, Atas, Atas
Rate Kasih Sayang:
Level Satu           : Dia mulai menyukai ku.
Level Dua            : Dia mendatangiku saat aku bersiul.
Level Tiga           : Aku piker dia mulai berlalri lebih cepat sekarang.
Level Empat        : Dia lebih pintar dan dia mendengarkan apa yang aku katakan.
Level Lima          : Teman terbaik, dia temanku.
Kuda
Disini, kamu dapat mengendarai kudamu keliling desa sesuai keinginanmu. Kuda juga memegang kunci penting untuk akhir cerira.
Kamu bisa memilih warna dan jenis dari kudamu. Lakukan ini : pergilah ke Brownie Farm dan masuki Farmer’s Shop. Pada daftar pilih Part-Time Work dan kamu akan mulai bekerja pada Bob. Ketika memasuki lapangan, pertama-tama sikat, ajak bicara dan ambil susu sapi terlebih dahulu. Bob tidak akan setuju dengan caramu yang ini, tapi siapa peduli?? Dari situ, kemudian kamu sikat, dan ajak bicara semua kuda, kuda pertama yang kamu pilih, akan sedikit berarti dan akan diberikan padamu. 1 hari, Bob akan mampir ke rumahmu dan memberikanmu seekor kuda. Saat kuda ada dipeternakan kamu dapat melatihnya dengan memanggilnya, menyikatnya dan mengajaknya bicara. Ketika hatinya sampai pada level 2, kamu akan dapat mengendarainya kemanapun yang kamu suka di desa. 
Tips : Pertama kali datang dan bekerja di brownie Farm ada lima kuda dengan warna berbeda, kuda yang kamu inginkan harus kamu sikat pertamakali dari pertama kamu bekerja disitu jangan lupa tiap kuda ditanyai dan kuda yang kamu datangi pertama harus kamu tanyai dua kali tiap hari ( kalau yang lain satu kali saja ). sekitar 3minggu bob datang dan memberikan kuda yang sering kamu sikat pertama kepadamu. ( KL Saya yang sering pertama saya sikat yang hitam ) Bob juga harus sering diberi milk akan sangat berguna kelak
Ciri : Ciri Ciri Bob akan memberikan kuda yaitu : saat pertama kamu bekerja jika kamu tanya kuda maka akan menjawab " I WONDER BLA BLA BLA " Dan jika suatu saat kamu tanya kuda jawaban semua kuda sudah berubah , mka beberapa hari setelah itu Bob akan memberimu kuda. 
Bob say : Setelah selesai bob pasti berkata " you did good work " jika kamu ingin bob mengatakan " nice Work " jangan perah susu sapinya. Tapi itu tidak berpengaruh dengan gajinya. Jika ingin bob menggaji besar bekerja yang lama karena bob menggaji perjamnya dan hasilnya
Rate Kasih sayang:
Level Satu           : We are getting along better.
Level Dua            : He can run now.
Level Tiga           : He is running faster now.
Level Empat        : Top Speed. He runs like the wind.
Level Lima          : He is confident that he will not lose to anyone.
Ayam
Ayam merupak hewan pertama yang bisa kamu tambahkan di peternakanmu. Sangat mudah mendapatkan pendapatan, dan sangat mudah membuatnya berkembang biak. Kamu juga memerlukannya untuk melengkapi beberapa kahir cerita. Kebanyakan orang berfikir kamu hanya perlu ke Farmer’s Shop dan membelinya. Jangan lakukan ini, ini akan menyia-yiakan Gold. Lebih baik, pada hari pertma, pergi ke Supermarket dan beli sebuah telur sharga 50G. Lalu pulang kepeternakanmu lalu ke kandang ayam dan taruh telur di incubator. Ini akan membutuhkan beberapa hari, tapi kamu akan mempunyai anak ayam, dan akan tumbuh menjadi ayam dewasa!!
Pada cuaca yang cerah, biarkan ayammu berada diluar dan mereka akan mencari makan sendiri di padang rumput. Kalau tidak, pastikan kamu memberi makan ayam (10G/bag dapat dibeli di Farmer’s Shop) setiap hari. (Catatan : pastikan kamu memasukkan makanan ayam ke tempat yang ada nama ayam itu didalamnya!) Ingat untuk bicara pada ayam. Mereka akan memberikanmu teur emas jika kamu merawatnya dengan baik.
Menetas:
1 hal yang bagus tentang ayam adalah ketika kamu mendapatkan 1 kamu tidak perlu membeli lagi. Hanya menaruh telur mereka ke incubator. Dalam 6 hari setelah menetas, dia akan tumbuh menjadi ayam dewasa!
Harga Ayam
Type
BuyingPrice
Selling Price
Chicken
500G
300G
Harga Hasil Ayam
Item
Selling Price
Egg
50G
Telur Emas
Tidak Diketahui




Sapi
Sama dengan game Harvest Moon yang lain, sapi adalah salah satu pendapatan yang paling banyak di game ini. Dia juga salah satu kunci untuk akhir cerita. Untuk membeli seekor sapi, pergilah ke Farmer’s Shop. Harga sapi sangat mahal, tapi sebanding dengan apa yang akan didapat. Kamu juga perlu membeli sikat seharga 300G dan alat pemerah susu seharga 1800G di tempat Louis.
Pada hari yang cerah, biarkan sapimu diluar. Mereka akan memakan rumput bukan makanan ternak. Semakin lama kamu membiarkan sapimu diluar dan merawat mereka dengan baik, maka kamu akan bisa mendapatkan susu emas dari para sapi. Yang mana akan berguna untuk bebrapa akhir cerita. Ajak bicara, sikat, beri makan dan memerah susu mereka setiap hari untuk menunjukkan kasih sayangmu pada mereka. Jika mereka sakit, berikan Obat untuk Hewan. Jika kamu tidak memberikannya, makan kemungkinan dia akan mati. Saat sapimu sakit, susu yang dihasilkan sapi akan turun dari hasil yang biasanya.
Melahirkan:
Jika kamu ingin membuat sapimu hamil, berikan dia Miracle Potion dan dia akan hamil selama 20hari sebelum melahirkan anak sapi. Akan membutuhkan waktu 10 sampai anak sapi berubah menjadi sapi dewasa.
Affection Rates:
Level Satu           : Grow up nice and strong.
Level Dua            : Produces Small Milk.
Level Tiga           : Produces Medium Milk.
Level Empat        : Produces Large Milk.
Level Lima          : Might produce Golden Milk.
Harga Sapi
Type
Buying Price
Selling Price
Cow
2500G
3000G
Harga Jual Hasil dari Sapi
Quality
Selling Price
Small
150G
Medium
200G
Large
300G
Golden
400G

Orang yang berguna kelak bisa dibilang sangat berguna :
1. Louis : Vegetable | Mendapat suling | misi Blue Bird
2.  Bob : Milk | Mendapat Kuda | misi Harta Karun I
3. Tim : Egg | Misi Harta Karun I & II
4. Dia : Tidak tau belum berdekatan
5. Gina : Tidak tau belum berdekatan
6. Gwen : Berry / yang ky apel yang orange
7. Joe : Ikan | Pancing
8. Kurt : Tomat ( Susah )
9. Lyla : Bunga
10. Katie : Tidak tau belum berdekatan
11. Parsley : Tanaman
Diatas nama orang yang harus lebih didekati

Orang yang akan menyukaimu & berciuman Bila didekati hatinya
1. Katie | akan mengatakan suka padamu
2. Gwen | hanya mencium tapi suka padamu
3. Kurt | kayaknya suka deh sama kamu tp tidak cium

INFORMASI BARU + PENTING :
   Ada satu yang saya gak suka dari game ini setelah salah satu misi saya selesai. TERNYATA setelah salah satu misi selesai anda akan kembali keawal / 2 spring dan persahabatan dengan penduduk akan kembali seperti semula kecuali hewan milik anda, tapi misi yang telah selesai tidak akan terulang lagi. JADI saran saya jika bermain mendapatkan beberapa misi pilihlah salah satu dan selesaikan satu misi itu ( misi yang lain tinggal aja ) kenapa begitu karena jika misi selesai kita akan mengulang dari awal kecuali ternak kita ( AJEG ) 
   Tugas anda adalah menyelesaikan satu misi dengan batas waktu 30 winter ( 1tahun untuk satu misi lebih cepat selesai lebih bagus) dan akan kembali keawal setelah misi selesai
   Jadi tiap kali main selesaikan saja satu misi jika dapat dua urus saja salah satu yang satu gak usah karena akan mengulang kecuali ternak dan misi yang telah selesai
                                                                         END !!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. nnti pas nemuin parsley tuh da cs kahh atau tinggal bicara langsung sma dya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk misi azura swallowtail ya ?
      bicara langsung, kl mau lebih deket kasih herbal tiap hari aja !!
      kl untuk petunjuk misi liat :
      http://hshirokuro.blogspot.com/2012/06/v-behaviorurldefaultvmlo.html

      Hapus

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.