Analisis: Distributor Jaringan Lancar (s)
Analisis: Distributor Jaringan Lancar (s)
Ini mungkin tidak berlaku jika perusahaan tidak menggunakan distributor. Mengevaluasi bagaimana produk perusahaan (s) didistribusikan.
Jelas rencana pemasaran untuk perusahaan jasa mungkin tidak memiliki
banyak detail di sini, tetapi bagian ini kemungkinan besar akan memiliki
beberapa relevansi bahkan untuk perusahaan jasa (misalnya, jasa
pengiriman paket, jasa hukum online, dll). (Panjang: 2 halaman).
- Jelaskan saluran / supply chain digunakan untuk menjual dan mengirimkan produk: (Catatan:. Intern penjualan diskusi kekuatan harus muncul di bawah promosi perusahaan dalam Analisis Current Product di atas)
- Pilihan meliputi:
- langsung ke pelanggan
- tidak langsung melalui distributor
- kombinasi keduanya
- Apakah kebutuhan / manfaat yang dicari oleh distributor?
- Jelaskan peran produk dalam jaringan distributor:
- Bagaimana produk ini digunakan dalam bisnis distributor?
- Seberapa penting produk dalam strategi distributor?
- Bagaimana produk diposisikan?
- misalnya, bagaimana distributor melihat produk dalam kaitannya dengan kompetisi
- Sikap dan persepsi tentang produk perusahaan (s)
- Membeli proses
- Bagaimana jaringan distributor melakukan pembelian mereka?
- Siapa atau apa pengaruh pembelian distributor?
- Demografi
- Siapa yang membentuk jaringan distributor?
- jenis
- ukuran
- geografis wilayah
- Pasar yang dilayani
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.