Bagian 3: Strategi Pemasaran dan Tujuan
Bagian 3: Strategi Pemasaran dan Tujuan
Mereka yang membaca rencana pemasaran memerlukan gambaran yang jelas tentang arah produk akan mengambil.
Juga, mereka ingin melihat bahwa akuntabilitas beberapa telah dibangun
ke dalam rencana sehingga rencana tersebut tidak hanya fluff tapi hasil
dalam tindakan terukur.
Cara terbaik untuk memberikan informasi ini adalah melalui bagian yang
ditujukan untuk mengidentifikasi strategi kunci dan sasaran untuk produk
(s). Bagian ini terdiri dari tiga isu utama:
- Strategi Pemasaran
- Keuangan Tujuan
- Pemasaran Tujuan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.