Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 11 Juni 2012

Analisis: Kondisi Keuangan Saat Ini

Analisis: Kondisi Keuangan Saat Ini

Banyak dari informasi ini dapat ditangani dalam format grafis, seperti tabel dan grafik, meskipun penjelasan ayat masing-masing umumnya diperlukan. Pastikan untuk memasukkan total dolar (atau mata uang lainnya) jumlah serta persentase bagian pasar. Untuk rencana pemasaran yang lebih rinci atau rencana untuk produk musiman, menyediakan bulanan atau bahkan mingguan angka penjualan mungkin diperlukan. Memberikan tata letak spreadsheet bergaya menampilkan rincian rinci pendapatan pemasaran dan biaya. (Panjang: 2-4 halaman).
  • Sekarang Penjualan Analisis
    • Secara keseluruhan industri penjualan dan pangsa pasar (setidaknya tahun terakhir)
      • Total pasar penjualan
      • total untuk produk perusahaan (s)
      • total untuk kompetisi
    • Dengan segmen / kategori produk
      • total untuk segmen / kategori produk
      • total untuk produk perusahaan (s)
      • total untuk kompetisi
    • Dengan Saluran Distribusi
      • total untuk setiap saluran
      • total untuk produk perusahaan (s) dengan saluran
      • total untuk persaingan dengan saluran
    • Menurut Wilayah Geografis
      • total untuk masing-masing daerah
      • total untuk produk perusahaan (s) menurut wilayah
      • total untuk persaingan dengan wilayah
  • Analisis Profitabilitas
    • Pendapatan
      • Untuk rencana yang sangat rinci keluar ke dalam kategori seperti yang ditunjukkan di atas dalam bagian Penjualan Current Analysis.
    • Biaya Pemasaran
      • Jenis:
        • Langsung - biaya-biaya yang dapat dikaitkan dengan produk
        • Tidak langsung atau Proporsional - biaya pemasaran umumnya administratif atau luas yang dapat diberikan kepada produk berdasarkan beberapa kriteria yang ditetapkan (misalnya, persentase produk penjualan perusahaan secara keseluruhan) Catatan: tidak semua perusahaan mengikuti pendekatan ini
      • Untuk rencana yang sangat rinci keluar ke dalam kategori seperti yang ditunjukkan di atas dalam bagian Penjualan Current Analysis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.