Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 20 Juli 2012

Urban Ramadhan

 


Bulan Suci Ramadhan memang bulan yang sangat special, khususnya bagi umat Islam. Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan kali ini Agate Studio, game developer yang bertempat di Bandung ini meluncurkan Urban Fatburner Ramadhan. Hal ini disebabkan karena suksesnya Urban Fatburner yang telah di download lebih dari 200 ribu di Nokia Ovi Store.

Game Urban Fatburner tidak hanya diungguh oleh gamer Indonesia saja, melainkan Negara lain seperti Australia, Italia, Turki, India dan Afrika Selatan.
Cara bermain Fatburner sangat mudah dan sangat sederhana. Pemain dapat merasakan kesenangan dalam bermain game ini hanya dengan menekan satu tombol saja.

Dalam game ini gamer bermain sebagai orang gendut yang mencoba menguruskan badan badannya dengan cara berlari untuk membakar lemak dan menjadi kurus. Semakin jauh berlari maka semakin tinggi point yang didapatkan.

Yang menjadikan game ini unik yaitu jika Urban Fatburner yang sebelumnya dia memakai pakaian kasual dan menghindari burger. Di versi Ramadhan Rush ini, orang gendut tersebut memakai baju muslim dan harus menghindari ketupat agar ia tidak berubah menjadi gendut lagi.
Suasana yang ada di Urban Fatburner Ramadhan Rush ini pun kental dengan Bulan Suci Ramadhan seperti suasana senja menjelang buka puasa, bangunan masjid yang menjadi background dan masih banyak lagi.
Gimana? Penasaran dengan game yang satu ini. Bisa kita mainkan sambil menunggu buka puasa
                                                        ( DOWNLOAD )
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.