Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 10 Juli 2012

Detective Conan Movie 11 [ Sub Indo ]

Detective Conan Movie 11 [ Sub Indo ]

Synonyms: Meitantei Conan: Konpeki no Hitsugi [Jolly Roger], Detective Conan Movie 11
Japanese: 名探偵コナン 紺碧の棺 (ジョリー・ロジャー)
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Apr 21, 2007
Producers: TMS Entertainment
Genres: Mystery
Duration: 1 hr. 45 min.
Subtitle: Indonesia
Credit: K.I.S

Synopsis
Adegan dibuka dengan aksi kejar-kejaran antara Takagi dan Sato dengan para perampok supermarket yang memiliki wajah mirip Lupin dan Fujiko. Pengejaran berakhir dengan tergulingnya mobil yang ditumpangi oleh para perampok. Setelah diinvestigasi, ternyata motif perampokan tersebut memiliki hubungan dengan Pulau Komijima and Jolly Roger. Sementara itu, Conan dkk sedang berlibur di suatu pulau yang terkenal dengan legenda harta karun di dasar laut. Hal tersebut membuat banyak pemburu harta karun yang datang ke pulau tersebut. Namun keberadaan harta karun tersebut masih belum jelas kebenarannya, menurut legenda harta karun tersebut merupakan peninggalan bajak laut wanita, Jolly and Marry. hal ini dimanfaatkan untuk menarik wisatawan untuk berkunjung ke pulau tersebut. Bahkan untuk anak2 disediakan sebuah game mencari harta karun. Ketika anak-anak sedang menikmati permainan mencari harta karun. Ketika Ran dan Sonoko menyelam melihat bangunan bawah laut tiba-tiba mereka diserang oleh ikan Hiu, namun mereka bisa menyelamatkan diri. Di sisi lain ternyata ada 1 geng pemburu harta karun diserang ikan hiu dan seorang pemburu harta karun tidak selamat dari serangan ikan hiu tersebut. Akhirnya bersama dengan guide mereka menolong para pemburu harta karun tersebut.


Link Download Detective Conan Movie 11 [ Sub Indo ]
[ 720p ] IDWS Part 1 | Part 2
[ 480p ] Mediafare | IDWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.