Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 29 Juli 2012

PB Offline English languag

Snow Wolf akan Bagi- bagi Game FPS yang Seru  yang lebih sering kita dengar dengan sebutan PBoffline",  
Oke deh Langsung aja buat kalian yang udah gak sabar pengen Main PointBlank Offline Terbaru cs V.1.6
disini sudah ada Update dari Tampilan sampai Char yang kita pakai kelak.http://dasarblog.blogspot.com/
Nih Screenshot terbarunya : 
 Red Bulls, Tarantula, D-Fox, Viper Red kalian pasti tau kan dan sudah tidak asing lagi dengan char2 tersebut. kalian bisa memilih sesuka hati dan Free gak perlu beli Cash.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2wS3Pksbv64PlH2XF8WZF8_YSLJRC9suZGfNlJ5vFNbQgGz2WEr_SWL3CvjGeh5h8QFbJlM0Umdm8kvyvV8oDts5xjNTyuKPii8U7ZA4GnBI0WFAxFs_aZuCozGMEnKpKoiesFLUoYkY/s320/two.jpg

Nih di perdekat, Char yang di depan Gw itu Char Polisi + perhatikan Senjata Yang Gw pake, Dual Mode tuh.. jadi PointBlank Offline Terbaru cs V.1.6 memang banyak yang sudah di Update ayoo tunggu apa lagi, uang saku pas pasan.. tapi mau terus upgrade skill PB..

Langsung Aja Ini link nya :
( READ )

Atau mau yang fersi bahasa Rusia:
( READ )

Thank's For :
http://dasarblog.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.