Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 30 Juli 2012

Softwhare Guitar Pro 5

FREE DOWNLOAD GUITAR PRO. Kali ini saya ingin sharing tentang software yang sangat bermanfaat sekali. Lebih khusus lagi bagi yang hobi musik. Karena pada postingan saya kali ini saya akan membahas tentang GUITAR PRO. Apa itu guitar pro?

guitar pro adalah salah satu jenis software yang berguna untuk membantu memudahkan dalam belajar musik khususnya alat musik guitar. Karena disitu akan terlihat tindisan tuts keyboard ataupun gitar sehingga kalian  bisa memainkan musik dari suatu lagu dengan sangat mudah.

Ada beberapa versi guitar pro, namun kali ini akan saya share guitar pro versi 5 ( tentunya full version dong yah ) hehehe..

Kalian bisa mendownload langsung file guitar pro. Misal kalian ingin memainkan lagu green day 21 guns misalnya..nah kalian cukup berkunjung ke website ultimate guitar. Nah disitu nanti tersedia banyak pilihan model.,nah jika kalian ingin mendapatkan file lagu berformat guitar pro kalian pilih saja file jenis guitar pro.

Langsung saja tanpa banyak basa basi saya kasih link download guitar pro 5 nya :
( DOWNLOAD ) Gutar pro 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.