Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 10 Juli 2012

Detective Conan Movie 10 Requiem of the Detectives [ Sub Indo ]

Detective Conan Movie 10 Requiem of the Detectives [ Sub Indo ]


Synonyms: Meitantei Conan: Tantei-tachi no Requiem
Japanese: 名探偵コナン 探偵たちの鎮魂歌[レクイエム]
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Apr 15, 2006
Producers: TMS Entertainment
Genres: Mystery
Duration: 1 hr. 51 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Subtitle: Indonesia
Credit: K.I.S

Synopsis
Kisah Detective Conan kali ini diawali dengan adanya seorang laki-laki yang tidak dikenal, ia mengetahui bahwa Conan adalah Kudo Sinichi. Mereka ingin memancing Conan dan yang lainnya antara lain Mori, Ran dan Tanteidan ke Yokohama. Pria tersebut pun membawa Ran dan Tanteidan sebagai sanderanya. Ia memberikan batas waktu kepada Conan selama 12 jam untuk mengungkapkan sebuah kasus. Jika nantinya, Conan tidak dapat menyelesaikan kasus tersebut dalam batas waktu yang telah ditentukan, maka beberapa bom yang dipasangkan pada para sandera itu akan diledakkan. Untuk menghentikan penjahat tersebut juga sekaligus mengungkapkan kasus ini, Conan pun dibantu oleh Heiji, Kaitou Kid dan Hakuba. Dapatkan Conan menyelesaikan kasus tersebut sebelum batas waktu yang ditentukan? Siapakah pria misterius tersebut?

Link Download Detective Conan Movie 10 Requiem of the Detectives [ Sub Indo ]
[720p][618mb][mkv]
( DOWNLOAD ) Mediafare
( Part 1 ) ( Part 2 ) ( Part 3 ) ( Part 4 ) IDWS

[480p][387mb][mp4]
( DOWNLOAD ) Mediafare
( DOWNLOAD ) IDWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.