Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Kamis, 08 Maret 2012

TOP 5


Top 5 Deadliest Forces of the World


1.       U.S. Navy SEALS
Angkatan Laut Amerika Serikat Laut, Udara dan Tanah (SEAL) tim terkenal karena kemampuan mereka untuk bekerja di bawah air dan berurusan dengan pengintaian khusus, terorisme, penyelamatan sandera dan perang konvensional.

Ops terkenal: Sebuah tim resmi oleh Barack Obama membunuh Osama bin Laden di kompleks di Pakistan. Tiga Navy SEAL juga menewaskan tiga perompak Somalia ketika mereka mengadakan sandera kapten.

2.      Alpha Group
Rusia memicu-senang kontra-teroris regu 700 dudes hardcore, dibentuk pada tahun 1974 dan selamat meskipun runtuhnya Uni Soviet.

Ops terkenal: The 2004 Beslan sekolah penyelamat sandera krisis, di mana 1200 sandera ditahan oleh separatis Chechnya berakhir dengan 31 teroris tewas. Sebuah hasil yang baik, kecuali mereka juga dihentikan lebih dari 350 warga sipil.

 
3.       The Kaibiles
Takut pasukan komando kontra revolusioner Guatemala ahli dalam perang hutan dan ops pemberontakan. Didirikan pada tahun 1975, moto mereka adalah, "Jika saya maju, ikuti saya. Jika saya berhenti, jangan ikuti saya. Jika saya mundur, bunuh saya. "

Ops terkenal: Delapan Kaibiles tewas dan lima terluka dalam serangan di Kongo sebagai bagian dari pasukan penjaga perdamaian PBB. Para tentara yang tewas adalah bagian dari operasi yang gagal untuk menangkap wakil komandan Tentara Perlawanan Tuhan Uganda.


4.       Sayeret Matkal
Pasukan khusus elit dari angkatan pertahanan Israel yang ahli dalam pelukan kecil, seni bela diri dan pengumpulan intelijen dari dalam di belakang garis musuh. Hari-hari ini mereka tetap sibuk dengan kontra-terorisme pertunjukan dan penyelamatan sandera.

Terkenal ops: terbaik dikenal untuk Operasi Entebbe, misi penyelamatan pembebasan sandera diselenggarakan pada 139 penerbangan Air France di Bandara Entebbe Uganda pada tahun 1976. Seorang tentara Israel, 45 tentara Uganda, enam pembajak dan tiga sandera tewas dalam operasi, yang setidaknya berhasil membebaskan 100 sandera.


5.       Kopassus
Dibentuk pada tahun 1952, dikhawatirkan khusus Angkatan Darat Indonesia untuk pasukan kelompok dengan cepat membangun nama buruk bagi diri mereka sendiri dengan menjadi ujung tombak kampanye pemerintah militer.

Ops terkenal: Pada tahun 1981, sebuah kelompok ekstremis Islam dibajak Garuda 206. Setelah pesawat mendarat, Kopassus dieksekusi komando operasi cepat, menewaskan tiga pembajak dan membebaskan 50 penumpang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.