Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 30 Maret 2012

LAGU Alvin


LAGU ALVIN 3

Ross Bagdasarian, Janice Karman, dan Ali Dee Theodore memproduseri album Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel: Original Motion Picture Soundtrack yang menampilkan 2 nama band. yaitu Alvin & The Chipmunks dan The Cipettes. Hampir semua lagu dalam album ini adalah remake dari hits from todays and yesterdays. Yang nyanyi untuk album ini bukanlah speaking voice dari masing-maisng karakter The Chipmunks maupun The Chipettes, tapi berbeda. Untuk The Chipmunks, vokal Alvin diisi oleh Steve Ross Bagdasarian, Jr, vokal Simon diisi Steve Vining, dan vokal Theodore sekaligus The Chipettes diisi oleh Janice Karman.
Mulai dari lagu klasik Stayin’ Alive yang nge-dance, Shake Your Grrove Thing yang nge-groove, atau We Are Family yang nge-pop, smeuanya terdengar sangat beda dan menggemaskan. Mereka bahkan menggubah I Want To know What Love Is menjadi versi pop yang menurutku terdengar labih baik daripada versi Mariah carey tahun lalu. Kalau dari lagu zaman sekarangnya, The Chipettes berani menyanyikan ulang Single Ladies. Dengarkan vokalnya, lagu ini seperti terpengaruh cengkok dangdut jadinya. Sedikit aneh dan seperti kurang bertenaga lagunya. Hot N Cold dan So What yang lebih lumayan. Put Your Records On is always be my favorite! Nice tune dan ke-chipmunk-annya tidak begitu mengganggu.
Ada vokalis tamu untuk album ini. Honor Society diundang untuk membawakan You Really Got Me sebagai lagu pop rock yang cute, Charice Pempengco yang seperti membasmi keberadaan The Chipettes untuk lagu No One miliknya Alicia Keys. Dari itu semua, aku pilih The Song yang menampilkan girlband dari Jerman, Queenberry. Lagunya lebih ‘manusiawi’ dengan instrument yang lebih dari sekedar programming. Rekomendasi terbaikku dalam album ini adalah lagu The Song. Intronya mirip ama lagu Great DJ Miliknya The Ting Tings!
Ditutup dengan I Gotta Feeling, lagu terbesar sepanjang 2009 lalu, jadilah album ini sebagai another bite of the apple dari Alvin & The Chipmunks fairytale. Sekali dengar, langsung ketagihan. One album to buy!
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)
Track List:
1. “You Really Got Me” (The Kinks)feat. Honor Society – The Chipmunks
2. “Hot N Cold” (Katy Perry)- The Chipettes
3. “So What” (P!nk)- The Chipettes
4. “You Spin Me Round (Like a Record)” (Dead or Alive) – The Chipmunks
5. “Single Ladies (Put a Ring on It)” (Beyonce)- The Chipettes
6. “Bring It On” – The Chipmunks
7. “Stayin’ Alive” (Bee Gees)- The Chipmunks
8. “The Song” feat. Queensberry – The Chipettes
9. “It’s Okay” – The Chipmunks
10. “Shake Your Groove Thing” (Peaches & Herb)- The Chipmunks and The Chipettes
11. “Put Your Records On” (Corrine Bailey Rae)- The Chipettes
12. “I Want to Know What Love Is” (Foreigner)- The Chipmunks
13. “We Are Family” (Sister Sledge)- The Chipmunks and The Chipettes
14. “No One” (Alicia Keys) feat. Charice Pempengco – The Chipettes
15. “I Gotta Feeling” (Black Eyed Peas)- The Chipmunks and The Chipettes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.