Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Sabtu, 17 Maret 2012

Bintang Film Populer IMDB Tahun 2011


10 BINTANG FILM TERPOPULER
10. Christian Bale
Aktor kelahiran Wales ini menempati posisi terakhir dalam daftar ini. Meski masuk dalam daftar aktor-aktor populer, Bale sebenarnya hanya punya satu film yang dirilis tahun ini, yaitu The Flowers of War. Film ini sendiri memang banyak jadi bahan perbincangan karena biaya pembuatannya yang sangat besar dan isunya yang sangat sensitif. Tapi, yang membuat Bale banyak dicari tentu tetaplah The Dark Knight Rises yang sangat dinanti kemunculannya tahun depan.

9. Ryan Gosling
Mudah untuk melihat kenapa Ryan Gosling merupakan salah satu aktor terpopuler di tahun 2011. Tahun ini, Gosling tampil menawan dalam Crazy, Stupid, Love, menawarkan akting memukau dalam The Ides of March, serta menjadi ikon baru film aksi dalam Drive. Gosling yang tidak mau mendapatkan ketenaran dengan cara mudah sejak lama telah membagi dirinya untuk berperan dalam film-film indie maupun mainstream. Bila tahun lalu ia telah membuktikan kepiawaiannya dalam Blue Valentine, tahun ini Gosling membuktikan bahwa prestasinya bukan hanya kebetulan saja.

 8. George Clooney
Tidak banyak bintang seperti George Clooney di Hollywood saat ini. Tidak hanya bisa berakting, Clooney juga terus membuktikan bahwa ia pun piawai berada di belakang kamera. Tahun ini, Clooney sukses memenangkan hati para kritikus film melalui perannya dalam The Descendants. Tak kalah hebatnya, Clooney pun sukses membuat thriller politik cerdas, The Ides of March. Dalam Ides, Clooney tidak hanya berada di kursi sutradara. Ia sendiri pun mendapat porsi untuk beradu akting dengan Ryan Gosling. Sungguh bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng.

7. Jennifer Lawrence
Aktris cantik berambut pirang ini cukup banyak menyita perhatian di tahun 2011. Dalam X-Men: First Class, Lawrence tampil cukup memuaskan sebagai Mystique. Yang makin melejitkan namanya, tentu saja adalah keterlibatannya dalam proyek film The Hunger Games. Dalam film ini, Lawrence mendapat peran utama sebagai Katniss Everdeen. Sambutan para penggemar film nampaknya positif dan karena The Hunger Games memiliki basis penggemar yang tidak sedikit, sepertinya tahun depan popularitas Lawrence akan kembali menanjak.

6. Olivia Wilde
Meski masuk dalam daftar bintang film terpopuler, tahun ini sebenarnya tidak begitu baik bagi Olivia Wilde. Ia memang terlibat dalam banyak film di tahun ini, namun tidak ada yang benar-benar bagus dan mampu untuk mengangkat kemampuan aktingnya. Dua film fiksi ilmiah besar yang tadinya diharap dapat memberi kontribusi signifikan pada karirnya, In Time dan Cowboys and Aliens, ternyata tidak memberikan hasil membahagiakan. Tahun depan, Wilde pun punya sederet proyek yang menunggunya. Semoga saja ia berhasil tampil dalam film dengan kualitas bagus dalam kesempatan berikutnya. Bila tidak, bisa dipastikan bahwa tahun depan ia tidak akan muncul kembali dalam daftar ini.

5. Chris Hemsworth
Hemsworth hanya butuh satu film di tahun 2011 untuk melontarkannya ke jajaran bintang-bintang film paling populer. Meski tidak banyak dikenal sebelumnya, saat Hemsworth langsung maju dalam Thor sebagai pemeran utama, ia tidak terlihat canggung atau terbebani. Kesuksesan Thor di daftar film box office pun membuat Hemsworth makin banyak diperbincangkan. Tidak perlu diragukan lagi, tahun depan karirnya pun akan makin bersinar. Selain turut serta dalam The Avengers yang banyak ditunggu, ia juga akan muncul dalam Snow White and the Huntsman serta The Cabin in the Woods, dua film yang nampaknya akan sanggup untuk menyedot banyak penonton.

4. Emma Stone
Tahun ini, Emma Stone sebenarnya tidak terlalu bersinar. Meski mendapat peran utama dalam The Help yang sukses menjadi film laris, perhatian semua orang akhirnya dicuri oleh Viola Davis yang tampil dengan sangat mengesankan. Dalam Crazy, Stupid, Love, kolaborasi antara Steve Carell dan Ryan Gosling yang apik pun menjadi sorotan utama. Praktis, satu-satunya hal yang membuat Stone masih ramai diperbincangkan tahun ini adalah perannya sebagai Gwen Stacy dalam The Amazing Spider-Man tahun depan. Bila Stone tidak mampu untuk mendapat peran-peran yang dapat kembali mengangkat namanya, bisa jadi tahun depan bintangnya akan meredup.

3. Johnny Depp
Meski turun ke posisi ketiga, tahun ini karir Johnny Depp sepertinya masih baik-baik saja. Melalui Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Depp membuktikan bahwa namanya masih dapat menarik orang untuk datang berbondong-bondong ke bioskop. Meski hanya tampil suaranya saja, Depp juga tetap dapat mendulang sukses dari Rango yang punya kisah unik. Hanya The Rum Diary saja yang gagal di pasaran. Dengan naskah yang buruk dan kisah yang tidak fokus, bahkan bintang sebesar Depp pun tidak dapat menyelamatkan film ini. Tahun depan, dengan 21 Jump Street dan Dark Shadows, nampaknya Depp masih akan ramai menjadi bahan perbincangan.

2. Mila Kunis
Entah apa yang membuat Mila Kunis dapat naik di posisi kedua dalam daftar ini. Apakah keberadaan Kunis dan Portman di puncak daftar ini merupakan kebetulan? Keduanya memang beradu akting dalam Black Swan yang banyak jadi perbincangan tahun lalu. Tapi, Kunis sendiri tahun ini hanya terlibat dalam satu film, yaitu Friends with Benefits. Lagi-lagi berkaitan dengan Portman, Friends with Benefits yang merupakan komedi romantis ini punya tema yang serupa dengan No Strings Attached. Dalam dua film ini, Kunis dan Portman berperan sebagai wanita yang berupaya untuk menjaga hubungan mereka tetap kasual dengan pria yang menjadi partner di tempat tidurnya. Mungkin, kesan bahwa Kunis dan Portman memang ditakdirkan menjadi rival di layar lebar merupakan salah satu faktor yang mendongkrak popularitasnya tahun ini.
1. Natalie Portman
Seperti yang dinyatakan sendiri oleh Managing Editor IMDb, Keith Simanton, Portman berada di daftar ini karena ia telah memenangkan Oscar melalui Black Swan, melahirkan seorang anak laki-laki di bulan Juni, dan ia pun muncul dalam tiga film di tahun ini. Meski Your Highness yang kualitasnya buruk gagal memukau penonton, penampilan Portman dalam No Strings Attached merupakan faktor utama yang membuat film ini banyak ditonton orang. Selain itu, Thor yang sukses menjadi film blockbuster pun kembali mengangkat popularitas Portman sehingga di sepanjang tahun ia masih menjadi obyek perhatian penting dalam dunia hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.