Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 30 Maret 2012

MEMBUAT ARTIKLE DI MENU BLOG


Menu Blog & Menu Bar

            Ya ! lagi – lagi tentang blog dan lagi – lagi tentang menu bar pada blog. Banyak orang mencari jawaban atas pertanyaan ‘ bagaimana cara article dipindah / dimasukan ke dalam salah satu menu blog ‘ atau ‘ kenapa jika salah satu menu blog saya dibuka tidak ada artiklenya dan ada tulisan tidak ada nama label ‘
            Ya ! saya akan membantu karena saya juga pernah bermasalah dengan itu. Pertama ikuti langkah blog saya, kedua diam dan cermati :
CARA PERTAMA
11.      Buka blog anda
22.      Masuk ke post
33.      Tandai kotak article yang akan dipindah
44.      Klik tulisan ‘label’ di bagian atas
55.      Tentukan labelnya. Misal
Saya punya menu bar berjudul PENDIDIKAN & saya mempunyai article berjudul Contoh Pidato dan saya ingin memasukannya kedalam Menu Bar PENDIDIKAN, agar jika orang mengklik tulasan PENDIDIKAN pada menu bar blog saya maka ia akan masuk dan diarahkan ke article yang saya masukan. Caranya setelah mengikuti langkah 1-4 & yang ke5 kamu klik buat label dan tulis PENDIDIKAN ( nama label harus sama dengan judul Menu Bar yang dituju ) dan jadi deh !!!!!!!!!!!!!!!!!
66.      Setelah tersimpan dan dilihat berhasil berarti sukses

Ya ! itulah caranya, ketiga katakana hore dan keempat tertawa sepuasnya setelah mengetahui langkah yang sangat mudah

CARA KEDUA

1.      Setelah anda menulis article
2.      Jangan di save dulu
3.      Arahkan kursor kekanan teks
4.      Akan muncul tulisan label dan tentukan namanya seperti cara pertama

KET : CARA PERTAMA adalah cara ketoka article sudah jadi dan sudah di save
            CARA KEDUA berlaku pada saat anda sedang menulis article
SEMUA CARA SAMA SAJA TERSERAH KALIAN & TERGANTUNG KEADAAN KALIAN

            Maaf jika kpenulisan kurang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.