Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Rabu, 14 Maret 2012

Twilight Saga


Film Twilight Saga
Fakta Film Eclipse
1.       Berperan lagi sebagai Bella Swan, aktris Kristen Stewart harus memakai wig. Hal itu dilakukan karena Kristen memotong pendek rambutnya saat tampil di 'Runaways'.
 
2.       Aktor muda Xavier Samuel tampil sebagai Riley, vampire baru yang memburu Bella Swan. Sebelumnya, David Slade sang sutradara sempat melirik Tom Felton (pemeran Draco Malfoy di Harry Potter) dan Channing Tatum (G.I.Joe) untuk memerankan karakter tersebut.

 
3.       Sebelum David Slade, sempat berhembus kabar aktris Drew Barrymore akan mengisi posisi sebagai sutradara 'Eclipse'.

4.    Model Miranda Kerr dan Vanessa Hudgens sempat diunggulkan untuk menjadi Leah Clearwater, salah satu anggota kelompok werewolf. Namun akhirnya, pilihannya jatuh ke bintang 'Jonah Hex', Julia Jones.
5.       'Eclipse' berhasil memecahkan rekor pemesanan tiket di Amerika Serikat.
6.       Sebelumnya, David Slade pernah bilang dirinya tidak akan menggarap film-film 'Twilight'. Namun David sepertinya harus menjilat ludahnya sendiri. David yang sukses dengan film '30 Days of Night ' pun berdalih saat itu ia hanya bercanda.
7.       Aktris Kristen Stewart memiliki mata berwarna hijau. Untuk mencocokan karakter Bella, ia juga harus mengenakan lensa kontak berwarna cokelat.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.