Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Selasa, 06 Maret 2012

Fakta The Expendables


Belum dirilis, film 'The Expendables' mendapat sambutan buruk. Pegawai Negeri Sipil (PNS) California akan memboikot film tersebut. Ini untuk memprotes Gubernur California Arnold Schwarzenegger yang menjadi cameo dalam film tersebut.
                Para PNS memprotes Arnorld yang memberlakukan tambahan libur setiap hari Jumat 3 kali dalam sebulan dan mengurangi gaji mereka. Hari pertama libur Jumat itu jatuh bersamaan dengan dirilisnya film 'The Expandables', Sabtu (13/8/2010).
                Arnold memilih kebijakan yang tidak ramah itu karena pemerintahan California mengalami defisit anggaran US$ 19,1 miliar dan tidak ada harapan untuk menutupnya.
                Salah satu juru bicara PNS California mengkritik Arnold kembali ke karir film di saat warganya harus menjalani pilihan pahit dipotong gajinya.
                "The Expandables' disutradarai oleh Sylvester Stallone. Film itu juga dibintangi Jet Li, Jason Statham, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Steve Austin, Randy Couture, Giselle Itie dan Eric Roberts.
                Film itu berkisah tentang tentara bayaran yang disebut dengan nama 'The Expendables' menjatuhkan diktator di sebuah negara antah berantah di Amerika Selatan. Arnorld hanya muncul sekilas dalam film tersebut.

The Expendables 2 :
Sebuah insiden fatal terjadi di lokasi syuting film ‘The Expendables 2’. Seperti diberitakan Reuters, seorang pemeran pengganti dikabarkan tewas dan seorang lainnya mengalami luka serius dalam ledakan yang terjadi di lokasi syuting film ‘The Expendables 2’ di Bulgaria.
                Pemeran pengganti yang tidak disebutkan namanya tersebut adalah bagian dari tim yang menjalani syuting di Danau Ognyanovo, barat daya Bulgaria, pada Kamis, 27 Oktober 2011.
                “Rasa simpati kami untuk keluarga dan mereka yang terlibat dalam produksi yang terpengaruh dengan tragedi ini. Para pembuat film bekerjasama dengan pihak berwenang merespons dan menyelidiki kecelakaan tersebut,” ujar rumah produksi Nu Image/Millennium Films.
                Dikutip dari laman Theexpendablesmovie.net, kedua pemeran pengganti berada di sebuah perahu karet ketika terjadi kesalahan pada ledakan bom sekitar pukul 07.00 PM waktu setempat.   Seorang di antaranya meninggal di tempat. Seorang lainnya lainnya dibawa ke rumah sakit Tokuda di Sofia, dan mengalami trauma parah. Meski demikian, tidak ada warga Bulgaria yang terluka akibat insiden tersebut.                 Film ‘The Expendables 2’ merupakan sekuel dari film ‘The Expendables’ yang sukses mencetak box office pada 2010 lalu. Film tersebut melibatkan sejumlah aktor laga ternama, seperti Bruce Willis, Sylvester Stallone, Jean-Claude Van Damme, dan Arnold Schwarzenegger.
Film ‘The Expendables’ sendiri berkisah tentang kelompok tentara bayaran yang disewa untuk membunuh seorang militer yang korup. Adapun sekuel ‘The Expendables 2’ akan dirilis pada musim panas 2012.
THE EXPENDABLES 2 menceritakan tentang Tool (Mickey Rourke) yang ditemukan terbunuh secara brutal dalam suatu misi. Teman-temannya yang lain bersumpah untuk membalaskan dendam sahabatnya itu. Bukan hanya crew The Expendables ini yang akan menuntut balas, tapi juga putri dari Tool yang bernama Fiona yang berencana untuk membalaskan dendam sang Ayah. Ia telah memiliki rencana sendiri untuk pembalasan dendamnya ini. Namun semuanya ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Masih ada para rival mereka yang akan menghalangi rencana ini. Barney Ross (Sylvester Stallone) danThe Expendables sekarang harus menanggung resiko apapun yang akan menimpa hidup mereka demi menyelamatkan anak dari sahabatnya itu yang sedang dalam bahaya…
            Fakta yang cukup mengherankan adalah film THE EXPENDABLES 2 ini sampai sekarang belum juga memiliki Sutradara yang akan menangani filmnya pasca Sylvester Stallone memutuskan untuk meninggalkan kursi Sutradara. Namun jika melihat dari sinopsis diatas hal yang sudah dipastikan adalah Mickey Rourke tidak akan kembali di film ini, atau mungkin hanya tampil dalam beberapa scene saja.THE EXPENDABLES 2 akan rilis tanggal 17 Agustus 2012.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.