Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 01 November 2013

My Story Artikel



Danger PHP Berencana !!

S.W.O.PTM Production

                Aku masih ingat sekali ingatan itu, pengalaman pada saat itu, kenangan itu...sebuah kenangan suram yang tidak akan pernah aku lupakan *kenangan apa hayo????kenangan ketahuan nonton p0rn0 ya?????upsss jangan keras-keras, eits bukan-bukan tapi sebuah kenangan cinta yang begitu pahit yang pernah aku rasakan dan tidak akan pernah aku mau menjumpai kenangan seperti itu lagi.
                Pada saat itu aku itu orang yang masih lugu, wajah tanpa dosa, polos, gagah dan banyak fans *oy sadaar jere sapa oy!!!!!!!, bukan-bukan yah saat itu aku baru mengenal cinta atau mungkin bahasa indonesia bekennya adalah first love atau biasa orang sebut dengan cinta pertama. Saat itu aku berumur sekitar emmm 12tahun dan aku menyukai seorang cewek ya alhamdulilah cewek bukan cowok,dia bernama Angelina, yah cewek itu sangat menawan lebih menawan dari kuntilanak didaerah kalian, dia begitu anggun idealis dan stylis, dan setiap dia lewat didepanku aku selalu mencuri-curi pandang kearahnya *untungnya kagak dilaporin ke kepolisian bisa-bisa aku dipenjara deh gara-gara nyuri pandangannya. Tanpa pikir panjang lagi aku pun memberanikan diri untuk meminta nomer hpnya beserta dengan statusnya. Saat itu dia terlihat berada di jendela samping pintu mobil sebuah mobil jazz karena tidak ingin kehilangannya maka aku langsung berlari menyeberang menuju kearahnya tapi apaboleh dikata mobil itu perlahan-lahan pergi meninggalkanku dan owh akupun merasa sedikit kecewa TAPI ternyata setelah mobil itu benar-benar pergi ternyata dia sedang berdiri diseberang jalan dan akupun menghampirinya, saat itu dengan perasaan dag dig dug akupun menanyainya sesuai rencanaku dan setelah itu dia terdiam hening benar-benar diam tapi untungnya masih bernapas *fyuh, setelah kurang lebih 24jam terdiam akhirnya dia berkata dan memberiku nomor hpnya.
                Aku merasa sangat senang dan lalu aku melakukan pendekatan step by step dan tidak ketinggalan aku mencari informasi apakah dia sudah berpacaran atau belum tapi untungnya dia masing single, seiring berjalannya waktu hubungan kami semakin terasa dekat, kemana-mana kita bersama, bercandapun kita bersama, aku sering sekali memberinya sebuah roti ataupun cokelat agar hubungan kami bertambah lancar, bahkan saat ulangtahunnya hanya aku yang memberinya sebuah hadiah . Setelah sekian lama sekitar beberapa bulan akupun memutuskan untuk menembaknya dengan machin gun laras panjang 200peluru *ups bukan-bukan, saat aku berpikir seperti itu tiba-tiba dia meneleponku dan dia berkata “hay, besok mau gak kita pergi kerumah temanku” dengan perasaan gembira akupun menjawabnya “siap-siap” dan aku berpikir mungkin itu adalah saat yang tepat untuk menyatakan PERASAANKU padanya. Keesokannya aku menjemputnya dengan motor Vixion hasil pinjaman punya paman, aku turun dari motor dan berdiri dengan gagah bak pengawal kepresidenan menggunakan hem, dengan jaket merek JOGER beserta celana jinz yang keren tidak lupa dengan parfum yang sudah aku semprotkan 10kali dan tidak ketinggalan helm bermerek kyt. Lalu akupun memboncengnya menuju rumah teman yang dia maksud, sesampainya disana aku memarkirkan motor dengan sedikit menggeberkan-geberkan motor agar terlihat seolah keren *padahal tidak, akupun menurunkan standart motor dan turun dari motor bagaikan koboi yang akan berperang, aku turun lalu menaruh helm dan berjalan dengan gagah dan tegap bersamanya seperti pasukan pasusda, dengan sedikit menghempaskan rambut dan membenarkan kerah hem akupun bersalaman dengan cowok yang ada dihadapanku, dengan gagah dan suara lantang aku mengatakan “perkenalkan, Rizki teman Angelina” dan tidak kalah kerennya dia juga menjawab “Rifki P-A-C-A-R Angelina” dalam sekejap akupun terdiam hening tanpa gerakan dan tanpa kata sedikitpun, hati terasa hampa, hancur seperti menara kembar WTC di Amerika yang tertabrak pesawat bunuh diri atau bagaikan letusan gunung yang ada di film 2012, aku benar-benar terdiam banyak pikiran melayang dipikiranku seperti kata-katanya bahwa dia single, lalu kenangan kita pergi bersama, dan masih banyak sekali pikiran yang melayang dipikiranku seperti tetangga sebelah yang mencuci baju*ups bukan-bukan,. Saat aku terdiam mereka berdua berjalan bergandengan tangan menuju teras rumah dan duduk disana, dengan perasaan hancur aku juga berjalan tapi menuju samping teras rumah dan duduk disana, saat mereka berdua asyik berpacaran aku hanya asyik dipandang oleh seekor kucing betina yang duduk didepanku, aku berpikir dan bertanya pada rumput yang bergoyang “untuk apa aku kesini, apakah hanya untuk menemani orang yang kucinta berpacaran???” setelah beberapa lama akupun memutuskan untuk pulang dengan hati tersayat-sayat ini, aku menghampiri mereka berdua yang masih asyik berpacaran dan aku mengatakan “Lina kayaknya aku harus pulang duluan deh” dia mengatakan “oh iya silahkan” aku pun berjalan menyusuri jalan depan rumah menuju motor dengan berharap dia memanggilku dan paling tidak meminta maaf dan menjelaskan kejadian seperti ini, dan ternyata dia benar memanggilku....dengan gerakan slowmotion aku pun berbalik dan melihatnya berjalan kearahku dengan perlahan lalu dia mengatakan “Rizki, nanti gak usah mbalik aku pulang diantar pacarku” owh dalam pikiranku aku ingin berteriak DAMN IT, tanpa sepatah katapun aku langsung berbalik lagi dan menuju motor, dengan perasaan marah aku memacu motorku dengan kencang seperti guntur yang mengejar kilat dan pulang kealam baka karena tertabrak mobil truk *sungguh naas nasibku. THE END

Bagaimana Perasaan kalian jika seperti itu ?

Cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan tokoh, tempat, dan alur cerita, S.W.O.PTM  meminta maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih sudah berkunjung. S.W.O.PTM Production

www.hshirokuro.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.