Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 08 November 2013

Gaya Foto Umum Di Indonesia

Cewek, siapa sih yang kagak kenal dengan seorang cewek, para manusia pelengkap kehidupan pria ini mereka memang unik, lucu, dan susah ditebak bahkan Sherlock Holmes pun susah menebak hati dari seorang wanita/cewek. Cewek katanya sih selalu ingin dimengerti dan diperhatikan tentunya, tapi katanya sih ingin dimengerti tapi kok gak mau bercerita mengapa, itulah susahnya wanita. Loh kok palah melenceng dari tema menjadi curhatan belaka *maklum para jomblo :D :D :D :D. Wanita itu jika foto emang ada aja gayanya yang membuat mereka menjadi imut dan gimana gituhhhhh.

Yap langsung saja berikut beberapa gaya foto yang umym di Indonesia, Check This Out !!!

9. Menjulurkan Lidah
    Menjulurkan lidah sebenarnya ada 2pengertian makna yaitu sensual dan mengejek. Tipe sensual menunjukan kalo si cewek ingin dicium atau pernah dicium ( sumber mebaca buku/artikel lho bukan tanya keceweknya langsung ). Untuk tipe yang mengejek menunjukkan kalau cewek tersebut memiliki sifat yang ingin diperhatikan tapi berpura-pura cuek. Untuk foto cari sendiri di google ya, karena jika yang dicari foto CEWEK yang muncul pun beragam, hehe mbah google juga suka mungkin.

8. Menopang Dagu
    Menopang dagu berarti menunjukkan kalau cewek tersebut mudah diajak ngobrol. Dengan kata lain tidak sombong, baik hati, dan suka menabung. . Foto yang begini mungkin banyak di kalangan remaja deh yang lagi sok sok imut gitu deh :D dan jika anda pria jangan coba-coba foto gaya begini nanti dikira gimana gituh......:D

7. Silent Please
Pose ini menunjukkan cewek yang suka dengan ketenangan. Lebih tepatnya cewek yang pendiam, but smart. Apa iya pintar ? yah jawabannya ada dipikiran kalian masing-masing, hehe :D

6. Menggigit Bibir
Menggigit bibir berarti cewek tersebut sedang berhasrat terhadap sesuatu tapi berusaha menahannya. Bisa juga menunjukkan cewek yang suka merasa gemas.

5. Tiduran
Pose ini menunjukkan seorang cewek yang suka bermalas-malasan dan suka dimanja. Ya 11 12 sama kucinglah kan kucing juga suka tidur, bermalas-malasan, n dimanja tentunya. Untuk foto cari sendiri di google ya, karena jika yang dicari foto CEWEK+TIDURAN yang muncul pun beragam, hehe mbah google juga suka mungkin.

4. Memegang Rambut
Cewek yang berpose dengan memegang rambut berarti cewek tersebut adalah cewek yang pemalu dan suka keramas.

3. Peace
Yah mirip banget nigh sama cewek yang kucinta sekarang ini Sc.D & U posenya diiringi tanda pissss plus smile, benernih pengertian dibawah suka say good bye, yang pertama emang sudah say good bye tapi yang kedua entahlah. Pose dengan dua jari melambangkan tanda peace bukan berarti selalu menunjukkan kedamaian. Cewek dengan pose seperti ini menunjukkan kalau cewek tersebut suka say to hello and say to good bye.

2. Bibir Manyun
Cewek yang suka berpose dengan bibir manyun menunjukkan bahwa cewek tersebut bersifat kekanak-kanakan dan segala keinginannya harus dipenuhi. Tapi menurut pengertian jaman sekarang kata singkatnya adalah SOK ALAYYYYYYYYYYYYYY.


1. Kepala Miring 45 derajat
Kepala miring 45 derajat merupakan legenda dari segala legenda pose. Pose ini banyak ditemui dari cewek Indonesia. Pose ini menunjukkan bahwa cewek tersebut ramah, tenang, baik hati, suka menolong, dan murah senyum. TApi kalo boleh jujur dengan pose kepala miring+tanda peace+smile jadi kelihatan cantik dan imut deh mereka my love *my love bukan your love !! :@ (kira-kira ada nggak ya pose dengan kepala miring 180 derajat? ) hahaha









Sumber : Disini | Dengan pengubahan seperlu saya | We Are Anonymous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.