Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 17 November 2013

Kaito Dream Writer



Secret My Love

                Hai sobat blogger kembali berjumpa lagi dengan S.W.O.P, semakin hari semakin aneh aja artikel di blog ini, maklum dari awal tema blog ini juga corat-coret karya blog. Yah jadi isinya ya sak karepku hahahaha
                Kali ini saya akan menceritakan kisah cinta yang kualami di tahun 2013 ini, dia seorang wanita *ya jelaslah kan saya laki. Pertamakali saya merasakan perasaan aneh yang membuat saya galau, gelisah dan selalu nerveus bahkan selalu terbayang-bayang dengan bayangan dirinya *kok Cuma bayangannya ya?? Bukan orangnya?? Nah loh :o , yah kisah cinta ini dimulai ditempat yang sangat tidak terpikirkan, kalian tahu dimana?? WHERE?? Guess??
Yah kisah cinta ini dimulai dari hati*ups bukan ini tempat yang dimaksud tapi kisah cinta ini dimulai sejak pertemuan pertamaku dengannya dikantin, kenapa saya katakan pertemuan pertama padahal kan sudah 1sekolah selama 1tahun, okeh jujur saja selama 1tahun itu saya belum pernah bertemu dengannya dan itulah anehnya !!! :/ . Nah begini sekilas cerita pertemuan pertamaku,pada saat itu saya sedang berjalan dengan teman saya menuju kantin lalu dia lewat berlawanan arah denganku dan yang pertama kali kuucapkan memang aneh yaitu dia sangat mancung nan cantik, tapi aku mengatakan itu dengan lirih jadi mungkin dia tidak mendengarnya dan sebenarnya pada saat itu aku tidak begitu memikirkannya setelah dia lewat tapi aku jadi mulai memikirkannya setelah saat itu temanku berteriak kepadanya “D kata Kaito km mancung bangets” untung temenku tidak mengatakan kata cantiknya kan bisa jadi malu aku dibuatnya. Nah sejak temanku berteriak mengatakan kata itu padanya aku jadi mulai memikirkannya.
                Aku mulai memikirkannya siang dan malam dan mungkin ini yang dinamakan L-O-V-E dibaca cinta, bahkan aku tidak tahu siapa namanya, lalu akupun mulai melakukan teknik teknik detektif yang aku miliki untuk mencari tahu tentangnya tapi aku juga berhati-hati agar teman-temanku tidak mengetahui bahwa aku mulai mencintainya. Aku menyelidiki, menelusuri, menginvestigasi kesana kemari dan aku mengetahui namanya inisialnya “D.I.R” setelah aku mengetahui namanya aku mulai mencari tahu nomor hpnya dan nama facebooknya karena mungkin dengan dua alat perantara canggih ini aku bisa dekat dengannya paling tidak untuk pertama menjadi temannya. Yap betul saja aku mendapatkan facebook dan nomor hpnya, setelah lama aku berhasil menjadi temannya namun sebenarnya aku ingin lebih dari sekedar teman tapi menjadi her boyfriend. Aku senang memanggilnya dengan inisial Sc.D jika ditulisan. Kenapa aku mencintainya ? yah tidak ada alasan karena tiba-tiba saja perasaan itu timbul dari hatiku tapi tidak tahu apajuga begitu dihatinya, dia selalu mengatakanku clise/basi, yah aku tetap mau saja dikatakan clise atau pesuruh(jika model di film cinta brontosaurus) asalkan aku bisa dengannya. Aku ingin sekali menjadi herboyfriend tapi aku tahu perbedaan kita , Sc.D sangat pintar sedangkan aku biasa-biasa saja, ilmu bahasanya tinggi sedangkan aku biasa-biasa saja tapi tetap aku ingin menjadi her boyfriend, oh Sc.D andai kamu tahu ini aku berharap kamu mau memikirkannya dan mengabulkan keinginanku ini, aku kan berani mengatakannya secara FTF saat kamu berumur 17tahun, i will wait for that time. Haha inggrisku jelekkan.
                Yap itulah celotehan-celotehan kisah cintaku, ini ceritaku dan apa ceritamu ???????? selalu kunjungi www.hshirokuro.blogspot.com/thephoenixs.com ya dan selalu nantikan info-info menarik beserta cerita-cerita humor laiinya. See you next time guys !!!!! ;D

Bisa di Download di sini ( DOWNLOAD ) password if need : www.hshirokuro.blogspot.com
Judul               : Secret My Love
Penulis            : Kaito K.I.D
Publisher        : S.W.O.PTM
Editor                  : Kaito K.I.D admin S.W.O.PTM

Copyright by
Kaito K.I.D
S.W.O.PTM

1 komentar:

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.