Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Jumat, 27 April 2012

CATS&DOGS

FILM CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE

FILM CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE

Tanggal Rilis : 30 July 2010 (USA)
Jenis Film : Action | Comedy | Family
Diperankan Oleh :Bette Midler, Chris O'Donnell and Jack McBrayer

Ringkasan Cerita FILM CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE :
Tak ada yang tahu sejak kapan kucing dan anjing bermusuhan namun hingga kini dua binatang yang sering jadi binatang kesayangan manusia ini selalu saling bermusuhan. Meski permusuhan ini sudah berlangsung berabad-abad namun selalu ada kondisi saat dua musuh besar ini harus saling mengesampingkan ego mereka demi tujuan yang lebih besar.
Bangsa anjing dan bangsa kucing terpaksa harus bekerja sama karena kelangsungan hidup mereka semua akan sangat tergantung dari hasil kerja sama ini. Kabar bahwa Kitty Galore (Bette Midler), seekor kucing mantan agen rahasia MEOWS, berencana untuk menundukkan bangsa anjing sekaligus juga menguasai bangsa kucing dan ini jelas membuat para anjing dan kucing ketakutan.
Mereka tahu kalau Kitty Galore tak pernah main-main. Mereka tahu kalau rencana Kitty Galore ini berhasil maka seluruh dunia akan terancam termasuk manusia dan segala hewan yang ada di dalamnya. Tak ada pilihan lain. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kucing dan anjing harus bahu membahu mencari cara untuk menggagalkan misi maut Kitty Galore ini.
(Sumber : DownloadFilem)

[Awards : - ]
[Production Co : CD2 Films, Mad Chance, Polymorphic Pictures]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1287468]

[Quality : DVDRip]
[File Size : 350 MB]
[Format : Matroska >> mkv]


 
( DOWNLOAD )  Part 1

( DOWNLOAD )  Part 2

( DOWNLOAD )  Part 3

( DOWNLOAD )  Part 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.