Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 29 April 2013

Kata Patah Hati 1

sebuah cerita hubungan minim nya komunikasi antara seorang wanita dan pria :)
,mohon di simak dan di baca :D

Cowo sms cewenya
Cowo : hai, good morning jangan lupa sarapan ya ..
Cewe : *ga bales...
Cowo :aku udah mau berangkat kerja,, kamu...
hati-hati ya :D
Cewe : *ga bales..

Cowo :aku udah kerja,, kamu udah makan ??
Makan yg banyak ya??
Cewe : *ga bales..
Cowo :meski kamu ga pernah bales sms aku, aku akan tetep sms kamu... :)
jangan lupa makan malem yaa :)
Cewe : *ga bales..
Cowo : entar kalo tidur jangan lupa sikat gigi ya Goodnight semoga mimpi indah ya
Cewe : *tetep ga mau bales...

Cowo : selamat pagi sayang, jangan lupa gosok gigi..cuci muka terus, sarapan ya !
Cewe : *ga bales..
Cowo : hari ini aku ga kerja,aku mo pergi rumah sakit
Cewe : Siapa yang sakit,, :( kamu?? Sakit apa??
Cowo :Hehehhe, ga ada kok ga ada yg sakit cuman Ingin kesana aja, lagian aku juga kangen sama bbm kamu kalo ga kek gini kamu juga ga bales sms aku :D :D*seneng Banget
Bbmnya di bales!
Cewe : *Ga bales lagi..
Cowo : kamu marah ya:(? Ya udah aku minta maaf3-| aku kan cuma kangen kamu:( bukan mau ngerjain :(
Cewe : *ga bales...
Cowo : aku tau kamu marah, ya udah mungkin mulai besok aku ga akan ganggu kamu lagi, Ga sms kamu lagi aku minta maaf ya Aku juga udah maafin kamu kok:) Jaga diri baik baik, aku akan merindukanmu...­ ­. :)

Setelah itu sang cowok pun tak pernah sms si cewek lagi,hingga buat si cewe merasa bersalah, akhirnya si cewe bbm dia kembali..

Cewe : ya, aku maafin kamu:) aku juga akan jaga diri baik baik:) Emang kamu mau kemana?

Kemudian dibalesin : "jangan sms ke sini lagi kakak udah meninggal,, hari ini pemakamannya kalo kakak bisa, dateng ya" Sms yang ngirim adik si cowok

Cewe::'(:'(:'(:­ ­'(

Bukan hanya cewek tapi juga cowok..
hargai lah usaha seseorang..yang­ ­ memberimu perhatian dan kasih sayang, karena kita ga pernah tau,,kapan mereka pergi dan terus menghilang sebelum kita mengucapkan terimakasih..!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.