Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Senin, 29 April 2013

Kata Patah Hati 4

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Kisah cinta tidak ada akhir yang membahagiakan, sebab cepat atau lambat cinta itu tetap abadi hingga salah satu pihak akan berpulang lebih dulu, meninggalkan orang lainnya dalam kepedihan dan dukacita.


Payung aja bisa ngelindungin orang yang lagi ke hujanan, tapi kok kamu ga bisa ngelindungin hati aku sih. ? Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?dan kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(
Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku. Bedanya kamu&busway… Kalo busway ditunggu dateng meskipun kadang2 lama, kalo km ga pernah dateng buat balas cinta aku
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja. Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain aku sayang sama dia
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenal cinta serta kepedihannya.
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya!

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang..

2 komentar:

  1. ya ben, kn curahan hati, ana sg anyar gye tp mandan aneh mbene gue sg pgen tk tulis
    www.hshirokuro.blogspot.com/2013/05/kata-patah-hati-5.html

    BalasHapus

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.