Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Sabtu, 07 Desember 2013

Kaito Dream Writer III



Ghost of The History
            Hai sobat blogger kali ini S.W.O.P akan bercerita tentang masalalu, masalalu yang tidak menyenangkan yeng benar-benar terjadi. Cerita ini merupakan masalalu yang suram, oke langsung saja :
            Halo nama saya Kaito Kuroba, saat ini saya berumur ya kurang lebih 16tahun lah, saya tinggal di Kebumen, saya punya sebuah kenangan buruk yang ada kaitannya dengan hantu, pada saat itu saya kurang lebih berumur 5tahun/6tahun lah, saya tinggal sebuah perumahan saya juga belum lama tinggal disini karena saya baru pindah dari Jogja.
Nah waktu kalian kecil kalian pasti akan bermimpi sebagai power ranger atau sebagai seorang super hero atauapalah gitu, tapi tidak dengan saya, percayakah kalian ada orang selama setengah tahun mimpinya sama terus, kalo gak percaya yasudah karena itulah saya, saya masih ingat betul waktu kecil saya itu takut sekali dengan yang namanya waktu malam apalagi kalau sudah menjelang waktu tidur karena sudah hampir setengah tahun mimpi saya sama terus, mimpi saya hanya terbagi menjadi 3fase :1. Saya sedang dikasur diganggu setan, 2. Saya digeret setan sampai keluar rumah, 3.Saya dibawa setan sampai kekuburan tapi tidak lama saya bisa kembali lagi kerumah, dan anehnya setiap kali mimpi setan itu yang menyelamatkan saya itu adalah bapak-ibu-dan kakek saya. Sebenarnya sih saya tidak begitu memperdulikan sampai pada suatu saat *saya ingat betul waktu itu pagi hari dan mungkin sekitar jam 4an lah* saya bangun tapi saya tidak berdiri/duduk, posisi saya masih tiduran namun saya ingat betul bahwa saya sudah bangun dan pada saat itu saya juga tahu kalau ibu saya sedang masak tapi kagak tau dimana bapak saya karena saya tidak mendengarnya, nah yang aneh saat itu saya memiringkan badan kearah kiri lalu saya merasa kalau kaki saya itu dipegang seseorang lalu benar saja saya ditarik saat mungkin setengah badan saya sudah berada diluar kasur tarikan itu berhenti tepat saat ayah saya masuk kekamar saya. Nah sejak saat itulah saya mulai merasa ada yang aneh dikehidupan keluarga saya, mana mungkin saya bermimpi hanya setan saja dan mimpinya itu selalu sama.
            Sudah lama sejak kejadian itu mungkin saya sudah kelas 1SMP, saya diajak kerumah kakek saya, memang saya itu paling akrab dengan kakek saya, saat itu saya tidak sengaja mendengar perbincangan antara kakek-ayah-dan ibu saya *mungkin ini yang dinamakan menguping* saya mendengar kakek saya berkata “genderuwo yang ada dirumah saya sudah lama diusir dan sudah tidak mengganggu lagi” nah setelah saya pulang saya bertanya kepada ayah dan ibu saya dan setelah agak lama mereka diam mereka mulai menceritakan apayang sebenarnya dulu terjadi, nah sebenarnya pada waktu dulu *wakti saya berumur sekitar 5/6tahun* dirumah saya ada sesosok mahluk halus besar atau genderuwo dan pada waktu itu genderuwo tersebut suka dengan ibu saya dan karena itulah pada setiap malam mahluk halus tersebut selalu mengganggu saya mungkin dia ingin menyingkirkan saya, sebenarnya dulu sekali genderuwo itu sudah pernah diusir oleh kakek saya lumayan jauh namun tidak beberapa lama genderuwo itu balik lagi dan tidak beberapa lama setelah saya kena penyakit parah yang terjadi pada malam hari *saya ingat betul sampai semua orang itu tegang dan saya sembuh seketika setelah kakek saya datang kerumah* tidak lama setelah itu ada seorang kyai bersama kakek saya yang mengusir Mahluk Halus itu kedaerah yang sangat jauh entah dimana tidak pernah diberitahu,. Nah setelah mahluk itu diusir memang benar saya sudah tidak pernah bermimpi yang aneh-aneh lagi, dan anehnya saya jarang bermimpi mungkin hampir tidak pernah mimpi *yang saya tahu tidur,hitam,trus tau-tau udah bangun* dan hebatnya kejadian dirumahku ada hantunya itu diketahui setelah aku hidup dengan tidak mimpi selama 4-5tahun. Hebatnya.
            Nah setelah entah beberapa tahun yang pasti 2tahun sebelum detik ini juga, saya baru sadar kalau keluarga saya itu ternyata keluar sixth sense,. Kakek saya itu sebenarnya seorang pemilik sixth sense bahkan kekuatannya sudah lebih dari hanya sekedar pengguna sixth sense, nih saya ceritain, dulu waktu kakek saya masih muda *mungkin ukurannya orang mencari kerjalah* kakek saya pernah memindahkan hantu-hantu dari daerah relkerata api *yang dipejagoan deket sma pejagoan deket simpang lima itu**yang orang kebumen pasti tahu ini daerah mana* dan hantu-hantu itu dipindah kedaerah gunung yang ada diJogja *lupa namanya* dan kakek saya pernah menemukan mayat orang tenggelam yang sudah dicari-cari selama 6hari *saya tahu karena saat itu saya juga ada dirumah kakek saya* kakek saya hanya menyuruh orang menenggelamkan sebutir telur kelaut tersebut dan benar saja 1hari setelah itu mayat orang yang tenggelam berhasil ditemukan *denger dari teleponnya,hehe* kakek saya juga pernah selamat dari maut dan saya sangat bersyukur sekali karena saya sangat mencintai kakek saya, gini ceritanya : pada saat itu kakek-dan nenek saya sedang berada dipantai suwuk(10.00) dan sekitar tengah hari tiba-tiba kakek saya merasa tidak enak badan, tapi nenek saya masih belum mau pulang, lalu setelah benar-benar merasa tidak enak badan kakek memaksa pulang nenek kalo kagak mau ditinggal gituh(12.45) nah hebohnya nih setelah kakek saya tiba dirumah kurang lebih 10menit ada telepon masuk dari pantai dan mengabari bahwa telah terjadi tsunami yang lumayan besar melanda daerah suwuk *yang orang suwuk pasti tau kejadian ini* dan saat itu juga saya juga melihat truk-truk penolong pada lewat depan rumah kakek saya, dan ada beberapa truk yang dari arah pantai mengangkut beberapa orang yang menuju rumah kakek saya(mungkin korban). Nah itu sekilas cerita tentang kehebatan sixth sense kakek saya, tapi sayangnya kekuatan sixth sense ini tidak menurun kepada saya tapi menurun ke Tante saya yang juga bisa melihat mahluk halus namun belum bisa komunikasi, kalau saya Cuma kadang-kadang saja pernah melihat mahluk halus, yang pernah saya lihat itu seorang anak kecil saat saya bermain dipekarangan, lalu sliweran seperti selendang putih saat dijalan, dan seorang anak kecil perempuan yang tampak dari kaca dibawah tv rumah saya pada saat saya menonton tv*saat itu saya langsung lari keluar* nah karena sudah beberapakali lihat jadi saya sekarang sudah tidak begitu takut, saya juga belajar meditasi agar kekuatan sixth sense saya bisa keluar, oh iya saya juga punya pengalaman mungkin ini saya mengeluarkan kekuatan batin saya dengan sangat besar, waktu itu pulang sekolah saya parkir motor dan saya duduk sambil melepas sepatu, saya melihat pagar saat itu saya sangat-sangat berkonsentrasi dan merasakan kekuatan saya muncul tapi sayang setelah mungkin 5menit saya trus sakit dan saya masuk lalu tidur sampai sore *mungkin belum kuat pengendaliannya* Nah mungkin itu sedikit cerita tentang masalalu saya, hehe bye bye


Judul               : Ghost of The History
Penulis            : Kaito K.I.D
Publisher        : S.W.O.PTM
Editor                  : Kaito K.I.D admin S.W.O.PTM
Copyright by
Kaito K.I.D
S.W.O.PTM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.