Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Kamis, 19 Desember 2013

Kaito Dream Writer IV



Coretan Kecil Untukmu

Sekarang aku tahu,
Aku tahu hal yang tepat untuk kulakukan,
Seharusnya aku tidak mengganggu kehidupanmu lagi,
Lebih baik aku sudah tidak datang kedalam kehidupanmu lagi,
Kalau seperti itulah yang bisa membuatmu senang,
Kalau seperti itulah yang bisa membuatmu bahagia,
Mungkin sekarang kamu sudah sibuk dengan hal lain, orang lain, atau sesuatu yang lain yang membuatmu bahagia,
Dan sudah tidak memperdulikanku lagi,
Yang berdiri disini mengharapkan indahnya balutan cinta darimu,
Tapi karena aku sangat mencintaimu,
Oleh karena itu sebaiknya aku menghilang dari kehidupanmu,
Dan aku berpesan untukmu dapatkanlah hal, orang, atau sesuatu yang dapat membuatmu senang dan bahagia,
Jika kamu senang maka akupun senang dan,
Jika kamu bahagia maka akupun bahagia,
Aku sadar aku tidak bisa memaksakan cintamu untukku,
Aku sadar dan aku tahu itu,
Oleh karena aku sangat mencintaimu,
Makanya aku akan menghilang dari kehidupanmu,
Aku tak ingin mendustaimu,
Aku tak ingin membuatmu sedih,
Lebih baik kulukai diriku sendiri dari pada harus membuatmu menangis itulah prinsipku,
Tapi apabila kamu mencariku, membutuhkanku,
Aku akan tetap berada disini, ditempat aku menantikan cintamu,
Karena, walaupun aku menghilang darimu tapi cintaku masih mengiringimu sebagai sebuah bayangan,
Kamu layak mendapatkan perasaan indahnya cinta dari cinta yang lebih baik diluar sana,­­­­­­­­­­­­­­­­­­
Dan aku tak yakin jika aku layak mendapatkannya darimu,
Kehilanganmu sangat menyakitkan bagiku,
Tak ada lagi yang harus dikatakan selain Sayounara dan salam sayang cintaku :*

Untuk hangatnya balutan cinta dari Sun
Yang memiliki Chance untuk berubah
Menjadi hangatnya cinta kasih dari Dia


Judul               : Coretan Kecil Untukmu
Penulis            : Kaito K.I.D
Publisher        : S.W.O.PTM
Editor                  : Kaito K.I.D admin S.W.O.PTM
Copyright by
Kaito K.I.D
S.W.O.PTM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.