Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 05 Agustus 2012

Penyebab Link Download Mediafare Hilang / Delet

         
Mediafare salah satu situs pengupload & Pendownload Sebuah Film ( kebanyakan ), Tapi kadang kadang ada file yang sudah tidak ada & inilah penyebabnya :

1. Dihapus  ( 10 % )
2. Update   ( 6 % )
3. Copas    ( 84 % )

1. Dihapus
    Ini bisa saja terjadi karena pungupload ingin menghapus filenya, memang biasanya begitu tapi ini jarang terjadi
2. Update
    Ini terjadi karena mediafare update versinya, seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu
3. Copas
   Ya ini salah satu penyebab yang paling banyak terjadi, di bumi ini ada banyak sekali web penyedia film, tapi dari sekian web tersebut tidak semua dari mereka mengupload file film sendiri, begitu juga artikel. Coba kalian perhatikan saat sedang menelusuri sebuah web, biasanya ada beberapa artikel yang sama ( dan pertanyaannya apakah web yang isinya sama itu si pengupload asli / copas punya orang lain )lalu link download,. Coba anda lakukan cari film apa saja, lalu buka beberapa web yang mengandung film itu & anda klik download yang masuknya ke mediafare, dari sekian banyak web yang anda buka pasti salah satu ada yang link mediafarenya sama kan !!

Jadi untuk para pengguna blogger jangan copas link mediafarenya tapi copas link tinypaste/ blog penyedia aslinya biar file di mediafarenya ga hilang ( kasihan yang belum donwload )

Dan untuk para web penyedia film aslinya, jangan hanya upload file di Mediafare saja tapi juga ke yang lain seperti indowbster, jumbofile, etc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.