Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 05 Agustus 2012

Kata Rayuan Cinta Teromantis



=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Walaupun 1000 Bidadari turun dari langit, Tetap saja kamu yang paling cantik.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Kamu tahu gak malam ini gak ada bintang satupun?? karena bintangnya pindah semua kemata mu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Mengenalmu dan Mendapatkan Cinta dari mu adalah anugrah yang terindah yang aku miliki.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Aku rela menjadi lilin dihatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Ketika hidup memberiku 100 alasan untuk menangis dan bersedih, kau datang membawa 1000 alasan untuk tersenyum dan bahagia.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Tadi pagi aku gak bisa bangun dari tidurku, karena aku terus memimpikan wajah kamu yang cantik.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Aku tak perlu menambahkan gula ke teh manis ini, karena dengan lihat wajah kamu yang manis teh manis ini juga ikut terasa manis.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Orang bilang sunset dan sunrise itu indah. Tapi bagiku tidak, karena wajah kamulah yang paling indah. 
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Walaupun orang lain membicarakan ini itu tentang kamu, Tapi aku tetap sayang kamu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Hari ini aku gak bisa makan, gak bisa minum, gak bisa berpikir, Karena aku belum ketemu kamu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Nilai ujian aku jelek, aku tidak bisa berpikir. Karena aku hanya bisa memikirkan kamu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Untuk mencintaimu cukup dengan waktu 1 detik saja, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Jika aku bisa menjadi bagian dari tubuhmu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
=======================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.