Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Kamis, 28 Maret 2013

Lagu Indonesia Terindah

Berikut ini adalah beberapa lagu indonesia terindah setelah dulu dan sekarang cari sana-sini di Mbah Google tetap saja lagu indonesia yang terbaik menurut saya ya hanya yang ini !, yang menurut saya terindah tapi mungkin saja tidak menurut anda. versi saya loooo !!!!!!!!! :p
Untuk yang pertama saya siapkan yang terbaik dulu ya yang membuat saya makin CINTA dengan cewek cantik, imut, manis, tembem, n segalanya yang satu ini (namanya rahasia ya!hehehe) : The Best :
1. Bungaku _ Metris
2. Pemilik Hati - Armada

3. Kala Cinta Menggoda - Chrisye
4. Cinta - Chrisye
5. Cintaku - Chrisye

Dan ini lagu indonesia terindah yang lain : 
1. Masa Lalu - Zizan
2. Ku Bukan Yang Terbaik - Stafand
3. Kuharus Bagaimana - Cantigi
4. Cinta Tak Direstui - Kadal Band
5. Beri Aku Kekasih – D’Venue   
6. Kau - Pilar  
7. Dimana Hatimu - Papinka
8. Perpisahan Termanis - Lovarian
9. Untukku – Chrisye 
10. Pulang – Float
11. September Ceria – Vina Panduwinata
12. Kau Yang Terindah – Java Jive
13. Bila – Positi-V
14. Cinta ‘Kan Membawamu Kembali – Dewa 19
15. anugrah terindah yang pernah ku miliki - sheila on 7
16. Lagu rindu - kerispatih
17. Hingga Akhir Waktu - Nineball
18. Marcell – takkan terganti
19. bunga terakhir - afgan
20. Indra Lesmana & Nania – Sedalam Cintamu
21. Harvey Malaiholo & Sheila Majid – Begitulah Cinta
22. Sheila on 7 – Kita
23. Ebiet G Ade – Cinta Sebening Embun 
24. Dewa 19 – Tak ‘Kan Ada Cinta Yang Lain
25. Koes Plus – Manis dan Sayang
26. Putih - Sampai Mati   
27. D Masiv - Rindu Setengah Mati  
28. Andra & The Backbone Sempurna  
29. Noah - Berartinya Dirimu 
30. Roulette - Aku Jatuh Cinta  
31. Chrisye - Kisah Cintaku

Bisa Anda Download di :
www.mp3skull.com
www.4shared.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.