Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Kamis, 28 Maret 2013

22 Kriteria Cewek Idaman Cowok


Inilah beberapa kriteria cewek cewek idaman para cowok ( bukan versi saya looooooo ) yang saya ambil dan filter dari beberapa web hasil telusuran saya di Mbah Google, langsung aja Check It :

 1. Bertanya
Salah satu karakter dari seorang cewek yaitu bersifat pasif kalau sudah berurusan dengan lawan jenis. Tapi cobalah menunjukkan inisiatif bahwa Anda tertarik padanya. Bertanya merupakan cara yang paling mudah untuk menunjukkan ketertarikan padanya. Jaman sekarang, cowok justru akan memberikan nilai lebih pada
cewek yang berani. Mereka pasti senang karena tidak perlu pusing memikirkan topik pembicaraan.

2. Bersikap Baik
Untuk menjadi cewek yang sempurna, bukan hanya membenahi penampilan saja. Tapi juga harus bersikap baik. Cewek yang pintar merawat dirinya, menjaga penampilan dan punya sikap baik pasti akan menjadi perhatian.

3. Wangi
Bentuk wajah, rambut, jenis kulit, warna kulit memang sudah dari sananya. Tapi bukan berarti Anda harus pasrah dengan wajah yang kurang menarik. Merawat tubuh tak perlu yang rumit-rumit, mulailah dari mandi 2 kali sehari, akan selalu terlihat bersih, berpakaian yang rapi, dan wangi. Gunakan wewangian yang lembut dan tidak terlalu tajam menusuk hidung. Cowok akan betah jika Anda wangi.

4. Penuh Teka Teki
Buatlah diri Anda menarik dan susah ditebak. Pada dasarnya sesuatu yang misterius (disembunyikan) akan membuat penasaran. Begitu juga dengan diri Anda sulit ditebak, maka akan menjadikannya sebuah teka-teki dan akan menjadi daya tarik tersendiri, dan tentu saja mereka akan semakin penasaran.

5. Paket Lengkap
Paket lengkap?? Maksudnya disini, cewek paket lengkap adalah cewek yang multibakat dan mandiri. Sekarang bukan jamannya lagi cewek tergantung sama cowok terus. Punya keahlian yang bisa dibanggakan juga merupakan nilai lebih Anda. Cewek yang mandiri dan tidak menyusahkan akan membuat cowok tertarik. Menjadi cewek cerdas, tidak harus ber-IQ tinggi, tapi wajib memiliki wawasan yang luas. Tapi juga jangan terlalu mandiri karena akan membuat cowok merasa tak berguna.

6. Super-Fun / Humoris
Cowok akan betah jika Anda menyenangkan. Diajak kencan naik kendaraan umum dan makan di pinggir jalan, tetap asyik saja! Cewek dengan karakter easy going, tidak moody dan tidak jutek akan menjadi pilihan utama untuk dipacari. Bad mood memang bisa datang kapan saja, tapi jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan Anda berubah menjadi cewek yang menyebalkan!!

7. Be Your Self
Ini yang paling penting. Anda boleh sedikit bersikap misterius atau agak jual mahal, tapi itu semua tidak penting kalau Anda tidak menjadi diri anda sendiri. Jangan pernah menjadi diri orang lain ketika berkerkenalan dengan cowok karena kalau pada akhirnya sifat asli Anda ketahuan, Anda juga yang akan repot. Karena bisa jadi cowok itu bukan suka pada diri Anda, tetapi pada peran yang tengah Anda mainkan. Setiap orang itu unik. Tidak perlu meniru atau menjadi orang lain untuk menarik perhatian cowok. Daripada sibuk memakai topeng untuk menjadi sempurna, lebih baik menjadi diri sendiri lengkap dengan segala kekurangnanya.

8. Sabar dan Lemah-Lembut
Ada yang menyebut bahwa wanita itu lemah lembut. Hati wanita itu lembut, suka dipuji, dipujuk, mudah menangis. Tetapi ternyata sebaliknya, karena pada dasarnya semua wanita cenderung menjadi tukang ngomel. Pacar yang baik tahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya.
Beberapa perilaku pria kerap membuat wanita terganggu, hal ini lah yang kerap menyebabkan perselisihan. Pada kesalahan-kesalahan kecil usahakan untuk bicarakan secara baik-baik, tak perlu tensi tinggi. Pria akan lebih mudah mendengarkan wanita dalam nada yang lembut.
Coba perhatikan cara cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata ?

9. Mencintai Seorang Pria Sepenuh Hati
Jika Anda menemukan wanita yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, apa adanya dan tanpa rekayasa sebaiknya jangan sia-siakan dia. Wanita yang tidak berusaha mengubah kekasihnya sangat sulit untuk ditemukan.

10. Berani Mengambil Langkah Besar
Wanita yang tegas akan membuat pria semakin berani mengambil keputusan. Tipe wanita seperti ini bukan hanya mampu mendorong sang pria untuk melangkah, namun juga membuatnya berani mengambil risiko.
Wanita yang berani akan selalu ada di sisi pasangannya dalam melewati “badai” sekeras apapun dalam hidup. Wanita inilah yang juga didamba pria sebagai pasangan hidup.

11. Sederhana dan Mampu Menghemat
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga?
Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

12. Dewasa dan Bijaksana
Cowok suka dengan cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

13. Penyayang dan Perhatian
 Pria menginginkan wanita yang dipilihnya itu memperhatikannya dan memberikan cinta tanpa syarat. Pria ingin disayang saat ia datang ke pasangannya. Namun ada tipe pria yang ingin kekasihnya menjadi orang yang bisa mengubahnya setiap saat. Wanita jenis ini sangat ideal untuk pria yang peka dalam kehidupannya.

14. Ahli Memasak
Seperti yang sering kita dengar, cara mengambil hati pria melalui perutnya. Memang bagian ini merupakan tugas setiap wanita. Pria ingin pasangannya mampu memasakkan makanan yang disukainya dan memberikan masakan terbaik untuknya.

15. Wanita = Penampilan (Sadar dan Peduli Pada Penampilan).
Bukan hanya penampilan pribadinya, namun juga perhatian terhadap penampilan pasangannya. Pria suka diberi masukkan tentang penampilannya. Disebut tampan oleh wanita yang ia cintai akan membuat hatinya berbunga-bunga.

16. Percaya diri
Pria menyukai perempuan yang berjalan dengan penuh kepercayaan diri, dan membuat kontak mata dengan lingkungan sekitarnya. Perempuan yang percaya diri dengan penampilan dan kemampuannya punya kemampuan untuk beradaptasi lebih tinggi dibandingkan dengan yang kurang percaya diri. Bagi pria sangat menyenangkan memiliki pasangan yang bisa menempatkan diri, dan memiliki kemandirian, dibandingkan dengan perempuan yang selalu harus ditemani dan bergantung terus-menerus pada pria.

17. Rapi
Tidak ada yang menyangkal bahwa penampilan adalah faktor penting. Tak bisa dipungkiri pula bahwa ini adalah hal pertama yang dilihat pria dari para perempuan. Kebanyakan pria juga tertarik dengan perempuan yang bisa merawat diri, termasuk memiliki rambut yang terawat dan cara berbusana yang tidak asal-asalan. Perempuan yang sehat dengan tubuh yang bugar akan lebih menarik bagi pria.

18. Mandiri
Kemandirian seorang perempuan adalah hal yang paling menarik bagi pria. Perempuan yang mandiri berarti memiliki kehidupan sendiri dan tidak bergantung pada pria. Pria memang menikmati perhatian Anda, namun ketika Anda tidak mandiri, tidak memiliki kehidupan sendiri, dan selalu berada di sekitar pasangannya, mereka akan merasa bosan dan risih. Pria juga membutuhkan ruang untuk mereka sendiri.

19. Pengertian
Pria menginginkan perempuan yang pengertian, yang bisa menerima mereka apa adanya, dan berharap Anda bersedia membuat beberapa penyesuaian kecil. Selain itu pria juga tidak menyukai perempuan yang cepat marah dan mengomel tanpa alasan. Pria mencari perempuan yang dapat mendukung dan menghargai mereka.

20. Jujur
Tentu saja pria ingin memiliki pasangan yang tidak suka berbohong dan setia kepadanya. Kriteria perempuan yang jelas dicari pria adalah setia dan cekatan. Mereka ingin seseorang yang selalu mendampingi mereka dalam keadaan apapun.

21. Selalu mendukung
Pria mencari perempuan yang bisa mendukung mereka, terutama ketika mereka sedang menghadapi masalah. Pria menginginkan seseorang yang bisa mendengarkan keluh-kesah mereka tanpa membuatnya terpojok. Seseorang yang bisa memberinya saran yang obyektif dan bisa memberinya semangat untuk bangkit.

22. Tak banyak mengatur
Pria memang tak andal dalam membaca pikiran dan keinginan Anda, itu sebabnya mereka butuh arahan apa yang sebaiknya dilakukan, namun bukan berarti mereka senang diatur. Perempuan yang suka mengatur dianggap mendominasi, membuat hidup mereka sulit dan membelenggu kebebasannya.

Nah itulah 22 kriteria cewek idaman cowok, bagamana dengan anda ? apakah anda sudah termasuk kedalamnya ?

Dan yang berikut ini kriteria cewek para idaman cowok dari peliharaannya : 
1.     Kucing
Cowok yang pelihara kucing artinya suka cewek yang manja. Kucing emang terkenal hewan peliharaan yang manja, suka ndusel-ndusel.
2.     Anjing
Kalo melihara anjing, tandanya cowok itu suka cewek setia. Soalnya anjing itu hewan peliharaan yang pintar dan setia.
3.     Ular
Ular itu binatang yang ringkih, perawatannya cukup mahal dan ribet, tapi terkesan eksklusif dan mewah.
4.     Monyet
Karena monyet sering digunakan buat cari duit, yaitu dengan jadi topeng monyet, maka cowok yang punya peliharaan monyet cewek idamannya adalah yang pinter cari duit.

Jika ingin menambahkan atau mungkin tidak setuju tulis aja di kotak komentar ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.