Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Minggu, 02 Desember 2012

Antivirus Untuk Hp Java

suatu saat HP (handphone) punyamu sering hank atau sering restart sendiri, atau bahkan beberapa data yang berada di HP mu hilang. Itu berarti tanda-tandanya HP anda terkena virus. Virus bisa masuk ke HP anda bisa melalui berbagai macam jalur, yaitu:

1. Bloetooth; kadang melalui Bloetooth sering terjadi pengiriman file secara paksa dan akan berusaha mengirimkannya kepada PH anda jika keadaan Bloetooth HP anda nyala.
Solusinya berhati-hati dan gunakan seperlunya koneksi Bloetooth anda.

2. Port USB; biasanya HP versi baru mempunyai akses data untuk dihubungkan ke komputer atau laptop menggunakan port USB. Virus bisa masuk melalui perhubungan koneksi antara komputer dan HP anda.
Solusinya komputer anda tersebut lengkapilah dengan Antivirus yang handal.

3. Browser Internet; Hp jaman sekarang sudah dilengkapi dengan web browser seperti Opera Mini dan lainnya. Semakin berkembangnya jasa provider dan banyaknya fasilitas akses internet murah dari pihak provider maka sering sekali anda untuk melakukan browsing internet melalui HP anda.
Solusinya berhati-hati saat melakukan browsing menuju situs-situs tertentu.


Untuk anda pengguna HP model SmartPhone type Android, Symbian sudah banyak tersebar Software Antivirusnya, sedangkan untuk HP model Java, agak susah mencarinya.



Postingan kali ini saya akan membagikan SOFTWARE ANTIVIRUS untuk HandPhone anda yang berformat JAVA. Berikut ini filenya silahkan anda pilih yang kiranya cocok untuk Ponsel anda.

Kaspersky Mobile Java

Kaspersky Antivirus Mobile

Kaspersky Mobile

NOD32 Antivirus Mobile

NrtQin Antivirus

Dream Mobile Antivirus
(jika anda menggunakan hp nokia X3-02 sperti saya, gunakan ini terjamin bisa)
caranya : buka aplikasinya ( biasanya bernama virus scan), tunggu sampai tulisan yang bergaris merah dibagian atas mendapatkan hasil virus yang terdetek dan finish dech

Mobile Antivirus

VirusScan For Sony Ericsson
 
Cara Download :
- Klik gambar tiap judul antivirus diatas (bebas)
- Klik skyp ad jika masuk ke adf.ly
- Setelah masuk ziddu.com klik download sampai terunuh 
   ( tulisan memang berformat documen.TXT tapi setelah didownload akan menjadi .jar )
- Masukan ke hpmu

4 komentar:

  1. Kalo untuk hp samsung champ gimana ???
    Mohon dibalas ...

    BalasHapus
  2. Sob, HP saya kan Samsung. Nah yang mau saya tanyakan cara masangnya gimana ya?

    BalasHapus
  3. kl ndownload pk pc tinggal dpasang pke usb ke hp

    BalasHapus

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.