Selamat datang di Snow Wolf of Peaceful, Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar | Selamat datang di www.hshirokuro.blogspot.com | Apabila ada artikle yang tidak layak / SARU harap coment di blog ini atau bisa memberi tahu lewat Twitter kami | Terima Kasih telah berkunjung |

Kamis, 25 Juli 2013

Dapat Dollar Online Cepat

Yo sobat Blogger, kembali lagi berjumpa dengan saya, kali ini saya mau berbagi tips n trik dapatkan Dollar cepat dari Internet, Lumayan lho bisa buat beli Token NS atau game FB lainnya .!!!
Jaman sekarang mana ada si orang yang gak mau dapat uang cepat ( dollar lagi ), yagh saya akan mengetahui carana, di web ini anda hanya akan melakukan survey web lalu memberinya coment
( kurasa komen GOOD sudah cukup ) dan setelah survey yang paling-paling cuma 15detik kurang anda akan dibayar dengan mata uang dollar lho, mau tahu berapa bayarannya, penasaran !!! kasih tahu gak ya !!! gak ah adanya tempe goreng doang !
Haha Justkid kok, okeh di web ini anda sekalian 1 kali survey akan dibayar 0.30$ dan dalam 1hari untuk free user seperti saya akan disediakan sebanyak 9iklan , yah paling tidak anda akan mendapatkan 2.70$ setiap harinya dan anda bisa payout jika sudah mencapai 70$ dan hanya bisa dikirim lewat paypal dan teman temannya, waow kan !!!!!!!!
Eh tapi eh tapi lho, ada isu bahwa web ini merupakan spam lho, tapi saya gak tahu benarnya. okeh langsung saja saya beri tahu cara mendaftarnya :
1. Kunjungi dulu DISINI atau Disini
2. Kemudian daftar dengan cara klk free account
3. Isi formulir sesuai keinginan anda
4. Jika sudah ya sudah, sudah jadi tinggal klik survey pada bagian yang ada gambar2 webnya itulho
5. Dan survey sampai habis !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ingay Payou minimal 70$ dengan paypal aja yang mudah
Tidak punya paypal ? dasar, nih daftar DISINI gratis tenang aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arigato atas kunjungan dan komentar agan. Komentar yang anda berikan menjadi motivasi saya membuat blog ini tetap hidup. Silahkan beri komentar yang berkaitan dengan artikel, blog, saran. Jangan berkomentar dengan bahasa yang tidak sopan.